Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

matt.gaperAvatar border
TS
matt.gaper
Ditegur Karena Ganggu Pengajian, Rudi Bacok Suheri
MEDAN | DNA - Salah seorang pengunjung yang sudah mabuk tega membacok kepala temannya sendiri, pada Sabtu (21/5/2016), korban pembacokan diketahui bernama Suheri alias Heri (59), sementara pelaku pembacokan adalah temannya sendiri, Rudi (43) peristiwa ini terjadi di Lapo tuak di kawasan Tembung, tepatnya di Bandar Klippa, Percut Sei Tuan.

Menurut informasi yang diperoleh, Kericuhan ini berawal disaat pelaku dan teman-temannya minum tuak di lapo dekat pemukiman mereka, sambil memetik gitar dan bernyanyi. Sementara tak jauh dari lapo tuak itu ada warga yang sedang menggelar pengajian.

Agar pengajian tak terganggu oleh suara ribut dari lapo tuak itu, korban lalu datang dan menegur Rudi dan teman-temannya.Karena dalam pengaruh alkohol, pelaku tersinggung dan tanpa basa-basi langsung membacok kepala korban hingga terkapar ditanah.

Alhasil,dalam kejadian tersebut untunglah warga yang berada di lokasi segera melerai dan mengamankan pelaku. Sementara korban yang mengalami luka parah langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Muhammadiyah, Jalan Mandala By Pass,Medan Denai.

Akibat peristiwa ini, kepala korban mendapat tujuh jahitan. Ia lalu membuat surat visum dan membuat pengaduan ke Polsek Percut Sei Tuan. “Tiba-tiba saja kepala saya dibacok dan yang membacok saya itu kawan saya sendiri," ujar korban

Kapolsekta Percut Seituan, Kompol Lesman Zendrato SH mengatakan, ia belum mengetahui laporan korban. “Belum tahu saya laporannya, nanti saya tanya sama personel di SPK.Jika laporannya sudah diterima,akan diproses secepatnya," ungkapnya.(dna/gus)

sumber

main nya langsung bacok aja nih
0
4K
40
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.