Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

firakusAvatar border
TS
firakus
Bulan Ramadhan Saatnya Lebih Memperbanyak Tontonan Islami
Buat agan yang muslim, bulan ramadhan adalah bulan yang paling ditunggu buat agan semua, bulan yang penuh berkah dan ampunan ini kerap kali dimanfaatkan oleh agan untuk memperbanyak amal perbuatan baik, berbagi kebaikan, dan lebih banyak lagi melakukan ibadah. Bulan ramadhan juga bisa agan manfaatkan untuk menambah wawasan tentang islam agar lebih mendalam, salah satu caranya adalah dengan menonton berbagai tayangan yang bernuansa islam.

Nah lewat kali ini ane bakalan berbagi sederet channel bernuansa islami yang bisa agan pantengin untuk memperdalam wawasan islam. Ini dia beberapa channel yang bernuansa islami, Cekidot langsung aja gan!
Quote:


Nah, Agan Bakalan Pantengin Channel Yang Mana?
Karena terlalu bagusnya acara dan program yang dihadirkan pada keempat channel tersebut oleh IndiHome, pasti bakalan bikin agan bingung kan? Tonton aja semua gan, toh semua channel itu udah bisa agan nikmati dengan cara berlangganan IndiHomeyang merupakan layanan Triple Play dari Telkom yang terdiri dari Internet on Fiber atau High Speed Internet, yang dapat agan saksikan di UseeTV bagi pelanggan Indihome dengan UseeTV Essential Pack, atau untuk info lebih lengkapnya agan dapat melihat di www.indihome.co.id/interactive-tv . Dengan hadirnya berbagai channel islami yang ada di IndiHome, pastinya agan sebagai pelanggan setia IndiHome bisa pantengin berbagai program/acara yang ada pada channel islami tersebut.

Mari Gan, Isi Bulan Ramadhan Dengan Berbagai Kebaikan.
Sekian thread dari ane, semoga bermanfaat buat agan semuanya. Apakah ada channel islami yang belum ane sebutin, tambahin aja gan dengan komentar di thread ini, jangan malu-malu!

Ditunggu Komengnya, Gan!
Sumber Thread DI SINI
Diubah oleh firakus 10-06-2016 14:06
0
6.9K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.