Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

metrojambiAvatar border
TS
metrojambi
Sudah Diberi Pekerjaan, Gadis Cantik Ini Malah Bawa Kabur Motor Majikan
Sudah Diberi Pekerjaan, Gadis Cantik Ini Malah Bawa Kabur Motor Majikan
JAMBI - Bukannya berterima kasih karena sudah diberi pekerjaan, Mita (19), justru membawa kabur motor majikannya. Akibatnya, gadis cantik asal Desa Markeh, Kecamatan Renah Pembarap, itu kini mendekam di sel tahanan Polres Merangin.

Kapolres Merangin, AKBP Munggaran Kartayuga, mengatakan pelaku diamankan di salah satu kos-kosan di Kota Bangko, Minggu (24/4) malam. "Tadi malam, korban sendiri yang melaporkan keberadaan pelaku," kata Munggaran, Senin (25/4).

Pihaknya, lanjut Munggaran, masih mandalami motif pelaku membawa kabur motor tersebut. Sebab setelah berhasil membawa motor itu, pelaku membawanya ke Kabupaten Kerinci dan meninggalkannya.

"Sementara ia (pelaku, red) kembali lagi ke Bangko dengan mengendarai travel. Itu yang masih kita dalami motifnya apa," ujarnya.

Informasi yang didapat, kejadian ini berawal sekitar dua minggu lalu. Saat itu Mita meminta pekerjaan kepada warga bernama Yanti. Karena merasa iba Yanti mengiyakan permintaan Mita.

"Saat itu ia datang minta pekerjaan dengan wajah mengiba-iba. Lalu diberilah pekerjaan, ada sekitar dua minggulah ia berkaja di toko baju di Pasar Baru Bangko," kaya Daryanto, kerabat korban kepada metrojambi.com.

"Tidak taulah, sekitar pertengahan bulan April lalu ia bawa kabur motor itu. Dibawanya pagi, katanya mau ngantar keponakan sekolah, tapi ia malah kabur," pungkasnya.

Sumber: http://metrojambi.com/read/2016/04/2...motor-majikan/
0
3.2K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.