Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rikowjy92Avatar border
TS
rikowjy92
5 Film Jepang Paling Romantis Terbaik Yang Wajib Ditonton
5 Film Jepang Paling Romantis Terbaik Yang Wajib Ditonton- Film yang dibuat kadang bisa memberikan kesan yang begitu dalam bagi para penikmatnya tidak terkecuali mengenai beberapa film yang akan kita bahas pada kesepatakan kali ini. Biasanya yang romantis identik dengan pilm korea tetapi kali ini kita akan menampilkan beberapa film pilihan jepang paling romantis.

Romantis kadang di salah artikan dengan masyarakat luas sekarang ini, biasanya kata romantis identik dengan hal berbau intim sebenarnya tidak seperti itu karena definisi romantis sendiri mencerminkan gambaran bahwa sesuatu bukanlah berkaitan dengan hal vulgar melainkan kisahnya yang bisa diambil atau dipetik pesan moral mengenai romantika remaja atau kisah percintaan.

Banyak film romantis yang hanya mempertontonkan hal yang kurang layak ditonton dengan sisi erotis tanpa memperhitungkan sisi atau makna sesungguhnya dari kisah romantis.

Biasanya yang menjadi kiblat adalah film korea yang selalu di identikan dengan sisi romantis tapi jangan salah ternyata setelah di telusuri ada beberapa film romantis keluaran jepang yang bisa membuat mereka yang menonton merasakan sensasi bahagia, sedih, haru dan rasa kecewa semua lengkap campur aduk jadi satu.

Nah pada kesempatan kali ini kita akan sedikit membahas mengenai film romantis asal jepang yang mungkin khususnya para rejama wajin nonton film ini karena selain kisahnya menarik juga memberikan kesan seperti yang telah di paparkan diatas yaitu romantis kata orang bule romantik hehe.

Tanpa berpanjang lebar lagi mari kita sima selengkapnya dibawah ini beberapa Film Jepang Paling Romantis Terbaik Yang Wajib Ditonton simak selengkapnya dibawah ini :

Selengkapnya 5 Film Jepang Paling Romantis Terbaik Yang Wajib Ditonton
0
12.7K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
LifestyleKASKUS Official
10.5KThread11.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.