Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ersa25Avatar border
TS
ersa25
[HELP] Butuh Pencerahan
gw umur 19thn gw dr bali dan skrg lg merantau ke jkt yg mana gw stay di rumah laki gw. sebelumnya kita sempet LDR-an sampe 2 tahunan kira kira, yg akhirnya sekarang kita tinggal serumah di perjalanan tahun ke 3 ini yes kita berhasil nglewatin masa masa kita LDR-an....
banyak hal yg kita lewatin banyak banget kenangan yg kita punya, susah senang kita lalui gan. sampe pada suatu hari pas gw masih LDR-an gw sempet putus tapi yg jelas bukan karna pihak ke 3, tapi kita balikan lagi setelah gw sadar gw ga sanggup nglepasin doi, dan ini kali pertama gw mau balikan selama pacaran. emang sih pas putus sama doi ini sempet deket sama 2 cowo gan bisa di bilang HTS-an sih yg mana cuma gw jadiin pelampiasan gw aja karna gw ga bisa berenti mikirin doi.
ok skip aja, ga lama kita balikan dan doi ga terima sama apa yg gw lakuin selama putus sama dia jadinya gw sempet boongin dia ampe ketauan juga akhirnya yg soal gw sempet deket sama 2 cowo itu pas putus. kenapa gw boongin dia?

> kenapa gw langsung dapet 2 cowo untk pelampiasan gw saat itu karna gw ga pengen mikirin doi mulu
>gw pikir kita ga bakal balikan karna gw gapernah balikan sbelumnya.
>sbelum putus doi sempet bilang kalo deket sama cowo lain pas kita putus
>ini privasi gw yg mana gw ngerasa gaperlu di korek korek sama doi karna gw nglakuinnya pas kita lagi putus.

pas kita uda balikan nih hal itu di ungkit ungkit mulu gan sama doi sampe akhirnya doi suka maki gw yg mana sampe jd kebiasaan maki gw. setau gw org pacaran ga ada yg mulutnya setega itu emoticon-Smilie gw diem terus diem sampe dia mulai gajelas add cewe ini itu di fb sampe minta akun line lah bbm lah gw terus diem karna gw ngerasa salah gw pernah kecewain dia pas kita lagi putus.

akhirnya gw ga tahan lagi gw ngatain dia ganjen segala macem, ok dia bilang KITA UDA INPASS. udah kan, setelah beberapa minggu kemudian dia ngulangin lagi gan pas gw nanyain ke dia eh malah di jawab "makanya jangan kepoin hp gw biar ga sakit hati". tingkah lakunya juga uda beda gan uda nunjukin kalo doi uda bosen banget sama gw, sering ngatain gw, ngusir gw dr rumahnya (jadi selama ini gw stay di rumah doi bareng mamah papahnga juga) , maki gw , dia juga ga sungkan buat nendang atau jentulin kepala gw. sampe akhirnya pagi ini gw suruh dia cari cewe lain aja yg bisa jadi apa yg dia mau yang lebih lebih dr gw, terus dia ngatain gw bocah ga bisa mikir panjang ga bisa dewasa sampe akhirnya diemin gw, padahal gw selalu nurut sama apa yg dia omongin, gw macem macem juga gapernah gan. sampe dia tega gini ke gw. jujur gw ngedown bgt skrg, gw ngerasa gapunya siapa siapa lg gw anak brokenhome gw gamau tinggal sama bokap atau nyokap gw karn mereka punya kehidupan masing masing yg mana gabisa gw terima.

kusut gan,sist. berkali kali terlintas di pikiran gw pengen bunuh diri tapi gw coba masih bertahan sama kehidupan gw. di satu sisi gw juga ngerti kalo doi cape sama gw karna menurut dia gw gapernah dewasa, tapi gw gapernah macem macem gaaan. dia maksa gw buat berubah gw bilang gabisa langsung sampe akhirnya dia ketemu titik jenuh ke gw. yg mana mau gamau harus gw lepasin sepertinya. :'(
Diubah oleh ersa25 09-06-2016 09:08
0
1.6K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.