Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yudhadun9kzAvatar border
TS
yudhadun9kz
Pengalaman BURUK Salon Mobil di Shop n Drive Cireundeu Ciputat
Saya sangat menyesal telah mempercayakan mobil saya kepada tempat ini. Berawal dari saya ingin salon interior dikarenakan mobil saya ada kemasukan tikus. Alhasil saya memilih Shop n Drive di daerah Cireundeu karena dekat dengan rumah dan saat ditemui sebelumnya, ditemui oleh saudara Udin. mereka menyanggupi untuk pengerjaan salon mobil. Lagipula mereka sudah ada price list nya.

Keesokan harinya saya datang ketempat itu karena kebetulan saat pertama kali kesana kondisi sudah kesorean. Mereka menyarankan untuk menginapkan mobil karena untuk cuci karpet dasar membutuhkan waktu lebih lama untuk pengeringannya karena menggunakan matahari. Saya Oke kan dengan anggapan saya bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Lusa saya di telp pihak shop n drive sekitar jam 3 sore untuk mengambil mobil karena pengerjaannya sudah selesai. Nyampe jam setengah 5 mobil sudah siap. Saat itu hari memang sudah cukup sore jadi saya memang cuman mau ambil mobil saja.

Karena saya pikir sudah beres jadi saya bayar dan bersiap untuk pergi. Dan disinilah awal mula pengalaman BURUK saya dimulai.

1.Saat masuk mobil dan mau menggunakan seat belt, ternyata itu seatbelt belum terpasang. Lah ko TELEDOR banget ngasih tau mobil dah kelar tp masih kaya gini. Emg kaga dicek dulu?? Quality Controlnya mana??

Alhasil saya complain ke pihak salonnya. Saat itu saya masih adem karena saya pikir oke miss 1 its fine. Dan komplenan itu dikerjakan. Curiga dengan KETELODORAN ITU saya coba cek lagi bagian2 yang lain daaaaan ternyataaa ..

2. Seat penumpang baris 2 oglek atau tidak kenceng sebelah kanan dan kiri. Alesannya salah satu pengait ada yang patah dan mereka mau ganti.

3. Karet peredam di bagian penumpang sebelah kanan kendor, ga ngikutin jalur pintu mobil. Ngasal aja narohnya alhasil ada lobang, masak ga keliatan sih?

4. Foot step sebelah kanan retak bagian atasnya. Ini juga mereka ganti tapi copotan dari mobil lain (menurut mereka asli ) dan tetep aja ada baretan di foot stepnya. Asli punya saya malah ditinggal disana dengan alasan ini menggunakan uang team mereka jadi mereka tuker tambah.

5. Salah satu baut dibagian peredam bagasi ada yg ilang. Sudah ketemu tapi harus dicari cari

6. Bagian bawah pembuka kap mobil disebelah pintu tidak kenceng

7. Saya baru pertama kali salon interior, tapi asumsi saya klo misalnya speknya semuanya di bersihkan dan dicuci harusnya bagian dalamnya wangi. Kok ini enggak?

8. Peredam di bagasi tidak dipasang sempurna. Saya benerin sendiri

Dari situ saya udah cukup emosi melihat hasilnya seperti ini. Bisa saya simpulkan mereka melakukan pemasangan dengan ASAL dan YANG PENTING KELAR. kepercayaan saya disitu udah habis. Coba kalo saya gak teliti, bisa2 saya bawa pulang mobil kondisi malah lebih BURUK dari pertama kali dateng

Di point 2 : Mereka mengakui bahwa bagian pengait jok ada yang patah sehingga harus diganti, mereka sudah ganti dan ternyata masalahnya ga kelar. Jok mobil masih OGLEK. Saya cek juga, masak antara tempat duduk n senderan malah ada GAP gede?? Pict nya ada dibawah (menyusul).

Ini kuitansinya. Saya samarkan plat nomer


Ini pict jok mobil yg oglek/goyang kanan kiri. saya hanya poto sebelah kanan

Mereka beralasan lagi bahwa sudah dipasang sesuai dengan skrup2 dan pengaitnya. sampai terjadi debat kusir. Coba sekarang anda bayangkan mobil vios 2011 jarang pakai masak seater penumpangnya OGLEK?? Seat nya angkot aja masil lebih kenceng! Dan sampai sekarang ga kelar itu bagian seatnya sampe akhirnya saya bawa pulang karena udah saking ENEG nya dengan service disini.

Karena penasaran, saya akhirnya coba mampir ke beres Toyota untuk ngecek. Dan berdasarkan SA disana, seat VIOS HARUSNYA KENCENG DAN TIDAK OGLEK SEPERTI INI. Sehingga harus dibongkar lagi. Tambah duit, waktu n tenaga lagi.

Dengan begini saya menyimpulkan pihak salon mobil Shop n Drive Cireundeu melakukan Pemasangan yang ASAL dan TIDAK PROFESIONAL!

Mending Pilih salon mobil ditempat lain saja. Ternyata nama besar shop n drive tidak menjamin kualitas layanannya.

MENYESAAAAAALL..
Diubah oleh yudhadun9kz 21-01-2015 04:59
0
15.6K
18
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.