Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dulu Sering Dihina Mirip Katak, Kini Suzy Cantik Seperti Katy Perry BB Dikit Gan

ReefmandalaAvatar border
TS
Reefmandala
Dulu Sering Dihina Mirip Katak, Kini Suzy Cantik Seperti Katy Perry BB Dikit Gan
emoticon-Peluk:
Quote:


Beberapa orang menjadi korban bullying karena memiliki kekurangan tertentu. Seperti yang dialami Suzy O'Neill, ibu satu anak ini pernah di-bully semasa sekolahnya dulu karena terlalu gemuk dan sering dihina mirip katak. Namun kini Suzy berhasil mengubah penampilannya mirip Katy Perry setelah menurunkan berat badan sebanyak 20 kilogram.

Wanita asal Maidstone itu dulu memiliki berat badan berlebihan sehingga sering disebut sebagai katak. Ia kerap merasa sedih dengan cara teman-teman memandangnya 'aneh' dan menyeramkan.

"Aku selalu sedih dengan cara mereka melihatku, ketika aku masih sekolah dulu, orang-orang mengatakan aku seperti katak. Lalu setelah aku punya anak, David, aku tidak punya waktu untuk memperhatikan penampilanku," ungkap Suzy seperti dikutip dari Daily Mail.

Setelah bertahun-tahun mengurus anak, wanita 26 tahun ini kemudian mengalami putus cinta. Ketika sedang patah hati, ia merasa harus ada perubahan yang dilakukan. Untuk mengobati sakit hati sekaligus menunjukkan ke teman-temannya bahwa ia bisa tampil lebih baik, Suzy berniat menjalani program diet dan merombak penampilan.

Tidak hanya menjaga pola makan, tapi ia juga mengubah warna rambut menjadi hitam. Suzy pun belajar merias wajah agar penampilannya tampak cantik setiap saat. Lihat hasilnya, Suzy kini cantik seperti Katy Perry.

Bahkan kekasih barunya, Paul, tidak bisa membedakan foto Suzy dan Katy Perry ketika ia berdandan mirip pelantun 'Roar' itu. Kemiripan Suzy dengan Katy Perry juga diakui oleh agensi model mirip selebriti, Susan Scott Lookalikes. Ia pun telah menandatangani kontrak dengan agensi tersebut untuk menjadi model mereka.

Awalnya Suzy hanya iseng posting foto-foto penampilan barunya di akun jejaring sosial. Ternyata foto-foto tersebut menuai banyak komentar yang mengatakan kemiripan dirinya dengan Katy Perry. Akhirnya usaha Suzy berbuah manis dan bisa menghasilkan uang setelah dikontrak oleh Susan Scott Lookalikes.

Tak jarang beberapa orang yang tidak mengenalnya menganggap ia benar-benar seorang Katy Perry. Ia bercerita, ketika dirinya sedang berada di bar ada seorang pria mendekatinya dan menawarkan minuman. Kemudian Suzy menolaknya dengan halus sehingga membuat pria tersebut kesal. Tanpa disangka, pria itu berkata, "Tidak heran bila Russell Brand memutuskanmu!"

Suzy tentu terkejut dengan hal itu tapi kini ia sudah terbiasa. Saat ini, Suzy menikmati perubahan barunya. Ia pun mengaku sudah memiliki banyak baju seperti Katy Perry bahkan rambut palsu agar menyerupai kekasih John Mayer itu.

Spoiler for jadinya kek gini gan:



Spoiler for ini si Doi asli agak BB gan:
0
14.1K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.