belahdurensatuAvatar border
TS
belahdurensatu
Honda CBR 250 RR Mulai Diproduksi di Indonesia


Jakarta, Otomania – Generasi terbaru Honda CBR250RR dua silinder sudah lama diinformasikan akan diproduksi di Indonesia. Kini, informasi terbaru menyebutkan, proses perakitan massal akan dilakukan sekitar September hingga Oktober tahun ini.

“Sekarang persiapan untuk produksi sudah lebih dari 50 persen. Target awal memang Agustus, tetapi tidak akan terburu, jadi bisa bergeser ke September atau Oktober,” ujar David Budiono, Production, Engineering & Procurement Director PT Astra Honda Motor (AHM), menjawab pertanyaan Otomania di acara buka puasa bersama di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/6/2016).

David melanjutkan, produksinya akan dilakukan di pabrik AHM yang berada di kawasan industri Indotaisei, Karawang, Jawa Barat, yang sekarang digunakan merakit All New Honda CBR150R. Namun, kapasitasnya berapa per tahun belum bisa diungkapkan.

“Sekarang line produksi masih ada satu, tetapi nanti ketika ada CBR250RR yang 2 dua silinder, kita tambah satu, jadi totalnya dua line,” ujar David.

David memastikan, pada intinya proses peluncuran produk terbaru itu tetap dilakukan tahun ini dan Indonesia yang pertama di dunia, sebab ditunjuk sebagai basis produksi untuk global.

“Kita saksikan saja nanti, semuanya berjalan sesuai rencana dan bakal menarik, karena produknya sangat bagus,” ujar David.
otomania

cintailah ploduk-ploduk yg ada pabriknya di indonesia..... emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0
8.7K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.