Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

atfrieAvatar border
TS
atfrie
Dewi Rezer Mengaku Diusir oleh Marcelino Lefrandt
Dewi Rezer Mengaku Diusir oleh Marcelino LefrandtJAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dewi Rezer (35) mengaku sudah pisah ranjang dari suaminya, Marcellino Lefrandt (41), selama dua tahun.

"Pisah ranjang sudah lebih dari dua tahun. Kalau pisah rumah, dia mengusir saya pas pulang dari Australia gitu deh, dua atau tiga bulan lalu," kata dia setelah menjalani sidang cerai, di PN Jakarta Selatan, Ampera Raya, Rabu (8/6/2016).

Setelah mengusirnya, Marcelino sempat memintanya kembali ke apartemen. Namun, Dewi kaget karena ia diundang pulang hanya untuk mengemas barang-barangnya.

"Dia suruh saya pulang ke apartemen dia, 'Boleh kamu nginep lagi, tapi kamu beresin barang-barang ya, harus keluar dari sini'. Mau direnovasi katanya," tutur Dewi.

"Sampai anak saya disuruh bilang ke saya, 'Mami beresin barang-barang, mami harus keluar dari sini'. Anak saya sampai bilang begitu, anak kecil," sambung dia.

Dewi mengaku sangat kesal mendapat perlakuan seperti itu. Ia mencoba membangun komunikasi dengan suami. Namun upayanya sia-sia

Mendapatkan perlakuan tersebut, Dewi sangat kesal. Pernah Dewi membangun komunikasi kepada suami, namun itu hanya sia-sia belaka hingga akhirnya memilih untuk bercerai.

"Saya selalu mencoba membangun komunikasi, tetapi tidak berhasil. Makanya saya mengajukan cerai."



Penulis: Tri Susanto Setiawan
Editor: Kistyarini

Sumber : http://entertainment.kompas.com/read/2016/06/08/145958410/dewi.rezer.mengaku.diusir.oleh.marcelino.lefrandt?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Kknwp
4iinch
anasabila
anasabila dan 4iinch memberi reputasi
2
4.2K
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.