Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moviegangstaAvatar border
TS
moviegangsta
Eddie Murphy Comeback Lewat Film Produksi Netflix
Eddie Murphy Comeback Lewat Film Produksi Netflix

Ada yang ngefans Eddie Murphy di sini? Ane salah satu yang suka sama film-filmnya dia. Karena komedinya nggak nanggung-nanggung dan bener-bener bikin ketawa sampe keder. Setelah lama nggak muncul di film, Eddie Murphy siap comeback nih gan!

Belakangan memang namanya agak memudar. Padahal dia cukup populer di era 90-an sampai 2000-an. Produktivitas yang menurun sih bikin namanya jadi tergeser sama pemain-pemain baru di Hollywood.

Belum lama ini, Eddie menerima tawaran untuk tampil di film produksi Netflix. Film ini dikasih judul 'Soul Soul Soul: The Murray Murray Story'.

Eddie Murphy Comeback Lewat Film Produksi Netflix

Bercerita tentang penyayi soul era 60-an bernama Murray Murray, Eddie akan memerankan sosok yang melakukan perlawanan terhadap serangan hip-hop. Meski dikategorikan dokumenter, tapi film ini akan kental dengan nuansa komedi gan.

Film ini akan diarahkan oleh sutradara Brett Ratner. Skenarionya sendiri ditulis oleh Chris Case yang sebelumnya sukses lewat 'Legit'. Proyek ini sekaligus jadi momen reuni Eddie dengan Brett.

Sebelumnya mereka bekerja sama dalam film berjudul 'Tower Heist' di tahun 2011. Tahun ini, Eddie juga akan tampil dalam film drama berjudul 'Mr. Church' selain 'Soul Soul Soul: The Murray Murray Story'. Sebelum itu, dia sudah empat tahun tidak produktif di jalur film.

emoticon-Pelukemoticon-Motret emoticon-Peluk emoticon-Motret emoticon-Peluk


Spoiler for Sumber Kutipan:

0
2K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.