Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

belatungsaktiAvatar border
TS
belatungsakti
Cerita Dion Wiyoko Travelling di Flores Hingga 3 Kali
Liputan6.com, Jakarta Selain hobi berolahraga, Dion Wiyoko juga gemar travelling. Aktor yang bermain dalam film Sundul Gan: The Story of Kaskus ini, gemar melancong ke daerah di dalam negeri ataupun luar negeri.

Berbagai daerah di Indonesia serta di luar negeri pun pernah Dion Wiyoko kunjungi. Dion Wiyoko yang bertandang ke kantor Liputan6.com, Kamis (2/6/2016) bercerita mengenai pengalaman travellingnya itu.

"Paling enggak bisa dilupain itu ke Flores. Sudah tiga kali ke sana dan masih kagum sama pemandangannya," tutur Dion Wiyoko di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat.

Pulau Flores yang berada di provinsi Nusa Tenggara Timur ini memang menjadi daerah yang tak bisa dilupakan oleh Dion Wiyoko. Ia pun menuturkan alasannya mengapa ia sangat menyukai daerah Flores dibanding dengan destinasi wisata lainnya.

"Flores tuh punya banyak keunikan, dari pulau, adat istiadatnya, landscape-nya itu cakep banget sih," tuturnya. "Travelling itu udah bagian dari passion aku, kalau enggak travelling itu rasanya hambar aja," tambahnya.

Kegemarannya dengan fotografi pun, mengharuskan dirinya untuk pergi ke tempat-tempat yang menarik untuk dijadikan objek fotonya. Hobi barunya ini pun menjadi salah satu alasan ia melakukan travelling.

"Kalau enggak foto sebulan tuh rasanya kaya gatel aja gitu, jadi minimal itu kaya paling lama dua minggu," tutur Dion Wiyoko.

http://showbiz.liputan6.com/read/2522986/cerita-dion-wiyoko-travelling-di-flores-hingga-3-kali
Horang kayah, padahal biaya travelling ke wilayah timur lumayan mahal loh....
Diubah oleh belatungsakti 08-06-2016 21:49
0
1.2K
9
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.