Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Flash Plus 2 : Handphone Yang Lebih dari Sekedar Handphone Berbody Metal


Penetrasi pengguna smartphone begitu dahsyat, tak kalah juga penetrasi berbagai vendor smartphone yang masuk ke pasaran di Indonesia. Akhir-akhir ini kalau kita perhatikan dunia ponsel Android makin gahar aja ya speknya, ada yang RAM nya 2GB, 3GB, bahkan bisa Virtual Reality. Berbagai fitu lain juga ikut disematkan, seperti fitur finger print, atau layar full HD yang bikin agan betah mantengin tuh hape emoticon-Big Grin. Fenomena ini menjadikan TS berpikir, sebenernya buat apaan aja sih sebuah hape kalau punya spek dewa? Toh cuma buat telpon, dan texting WA dan BBM, sesekali e-mail aja kan? Nah, ternyata menurut salah satu sumber yang TS dapet di Google justru telepon dan texting itu urusan belakangan gan! Pasalnya ada beberapa aktifitas lain yang agan utamakan ketimbang telpon ataupun SMS.


Ternyata voice call and texting ada diurutan 5 dan 7 gan! Sumber :www.zeendo.com

Jadi kalo menurut data diatas urusan internetan nomer satu gan soalnya trend sekarang orang cenderung beli apa aja via online. Pantesan aja online shopping di Indonesia makin banyak! emoticon-Big Grin. Tapi kalo dipikir-pikir ya gan ternyata yang namanya hape itu emang bukan buat texting doang sekarang ini. Apalagi dengan kemajuan teknologi 4G yang bikin operator di Indonesia makin ngebut. Urusan browsing Ngaskus jadi makin lancar jaya emoticon-Cool. TS jadi mikir hp sering buat apaan yak? emoticon-Bingung (S): Bukan apa-apa gan hari gini kadang kalo udah megang hape bikin ane lupa sama sekitarnya gan!
Kalo gak nyokap yang negor biasanya satpam komplek yang negor “hati-hati ntar kesandung” emoticon-Big Grin biasanya kalo udah ditegor gitu ane lagi ngeliatin hape bukan jalan gan, kesandung sering tapi Alhamdulilah belum pernah nyebur got sih emoticon-Big Grin
Nah ternyata kalo ane sih yang namanya hp sering ane pakai buat beberapa hal berikut ini nih:

Quote:


Kalo ente hapenya paling sering dipakai buat apaan nih?


Nah itu tadi gan sederet pemakaian hape dari yang paling sering sampe yang paling jarang. Pastinya tiap orang biasanya sih beda-beda tergantung keperluannya. Tapi yang jelas apapun yang ane lakuin makin asik bareng Flash Plus 2. Nah, buat agan yang udah ngebet kepingin Flash Plus 2, agan bisa dapetin melalui Flash Sale yang bakal digelar oleh LAZADA pada :
9 Juni 2016
(Jam 11.00 WIB)
Masih penasaran? Ya udah, mendingan langsung meluncur ke TKP via link berikut ini :


Diubah oleh Kaskus Promo 06-06-2016 06:23
0
43.6K
195
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review KASKUS Official
14.8KThread484Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.