qravedAvatar border
TS
qraved
Masakan Seafood Paling Aneh di Jakarta
Buat yang pada suka makan seafood harus tau nih ada masakan dari seafood yang aneh dan juga unik. Nih khusus buat agan-agan yang penasaran ane dari Qraved bakal kasih tahun masakan paling aneh yang terbuat dari ikan.

Spoiler for Agak geli tapi katanya enak loh!:

Bisa tebak nggak ini masakan apa?

Agan pasti ga kebayang banget nih ini tuh makanan yang terbuat dari apa. Banyak orang yang bilang rasanya unik banget. Tebak yuk ini apaan?

Spoiler for Yakin bisa jawab?:


Gimana aneh banget kan??? Pernah cobain ngga nih masakan yang satu ini? Kalau mau cobain masakan aneh dan unik ini langsung aja dateng Tatemukaiyang ada di Grand Indonesia.


Kedua, ini juga aneh dan jarang banget ada yang bisa mengolahnya. Ini jenis ikan yang terbilang langka dan memang susah ditemukan di Jakarta. Udah bisa tebak apa?

Spoiler for Ini ikan mematikan banget gan!:

Kalau jawaban agan ikan buntal atau fugu, agan berhak dapat emoticon-Toastemoticon-Toast dari ane nih gan.
Sashmi ikan buntal ini memang susah ditemukan di Jakarta. Bahakn di Jepang cuma ada beberapa chef yang boleh membuat sushi atau sashimi dari ikan buntal.

Makanan aneh kali ini asalnya dari Indonesia loh. Pasti sudah pada tau kan kalo di Makassar itu memang terkenal banget sama seafood. Nah sekarang tau ga ada makanan yang namanya Tuing Tuing?


Belom pernah dengar? Sekarang berarti saatnya agan kenalan sama masakan khas Makassar yang satu ini. Tuing Tuing ini terbuat dari telur ikan terbang yang dimasak seperti acar.

Spoiler for Bukan cuma Jepang aja yang punya menu telur ikan :


Gimana gan info dari ane? Oke banget kan nih info dari ane, jadi sekarang tau dong ya kalo seafood bukan cuma ikan bakar atau cumi goreng. Jangan lupa nih gan kasih aneh cendol yaaa!
emoticon-Toast
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
31.9K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cooking & Resto Guide
Cooking & Resto GuideKASKUS Official
8.8KThread12.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.