Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sir.benzAvatar border
TS
sir.benz
(HELP) Tenntang penjaga GHAIB ane dari silsilah keluarga alm ayah ane..
assalamualaikum.
halo agan aa kabar , di thread pertama ane , ane mau berbagi sekaligus minta tolong kepada sesepuh di forsup ini.

perkenalkan nama saya pram, saya asli orang Pati, namun berdomisili di Jakarta sejak kecil.
maklum gan perantauan orang tua ane.


singkat cerita aja ya gan.

seperti biasanya gan, udah tradisi keluarga ane, jika menjelang bulan suci Ramadhan , ane slalu pulang ke Pati untuk nyekar makam2 sodara ane gan..
dan kejadian ini terjadi di Pati pas banget ane disana,
skrg sih ane udah dirumah, langsung bikin ini thread, krna kmren pas disana sinyal jelek bener gan, serasa terisolasi dari peradaban modern sinyalnya hehehehe...


oke singkatnya.
pas sore2 ane keluar, ane ketemu sama sodara ane , sebut aja Naryo.
nah abis ngbrol2 , tiba2 dia ngajak ane ke rumah bu ustad krna ada keperluan lah yg saya sendiri gak bnyak tanya alias gak tau.
cma taunya minta anterin.
jadi lah kita jalan tuh berdua ke rumah Bu Ustad tersebut, setelah sampai, seperti biasa tidak ada kesan yg istimewa angker atau apalah..
buat saya sih maklum dan memahami kultural orang Jawa yg masih percaya dengan hal hal berbau mistik, dan saya pun 100% percaya banget dengan hal ghaib.
setelah Naryo dan Bu Ustad tersebut sudah selesai cerita dan bercakap panjang lebar, tiba2 Bu Ustad tersebut bertanya ke ane.
(sumpah ane nulis bgnian merinding gan)

BU = Bu Ustadzah
A = Ane

BU : Mas , ibu mau nanya sma kamu. apa kmu tau dengan jelas silsilah keluarga ayah kamu ?

A : wah hanya sedikit saya tau, krna orang tua saya sudah bercerai, dan saya ikut ibu saya dari saya kecil. dan kebetulan ayah saya udah almarhum bu.

BU : kamu gak pernah denger di silsilah keluarga kamu ada yg keturunan kerajaan darah biru atau syeikh ?

A : (disini jujur ane kaget shock langsung agak mual gan krna beneran rancu, si BU ini ane kenal aja enggak, dan baru sekali ane ketemu beliau.) Dan ane jawab, mmmm... iya bu, kebetulan saya pernah dengar sedikit cerita tentang keluarga alm ayah ane. krna pada tahun 2013 ayah ane dipanggil yg kuasa, dan baru sekali ane liat muka ayah ane itu, dan selesai pemakaman baru lah ane cerita dan berkenalan dengan keluarga ayah ane tersebut, denger lah cerita ane masih keturunan Raden. dan masih berdarah biru. dan kok Ibu bisa tau ya, dan ada apa ibu, saya langsung merinding loh bu.

BU : semenjak tadi ibu sedang berkomunikasi dengan mbah kmu , beliau sekarang dibelakangmu . dia memakai sorban diatas kepalanya, seperti syeikh. beliau sudah mengikuti kamu sejak kamu lahir, dan beliau selalu berdoa untuk kamu , beliau sekarang berterima kasih dan bersyukur kepada Allah , karena kmu bisa bertemu ibu skrg ini, dan memberitahu kamu tentang ini, beliau berpesan sama kamu, supaya kmu berbenah diri, bersihkan hati, jauhi maksiat, jauhi sifat iri,dengki, dan sombong, jangan jadi orang yg panasan (kebetulan itu sifat memang ada di ane, tpi kalo dipikir ya itu udah sifat alami manusia sih). karena jika kamu bisa jadi orang yg bersabar dan jauh dari sifat syetan, kamu bisa memiliki kelebihan supranatural, tpi ya itu, Ujianya berat.

A : wah bu masyaAllah, saya skrg harus gmna bu , gmna ???? (jujur ane panik, dan ketakutan) ini kok bsa bgni bu, memang kake saya dri ayah namanya menyandang gelar RADEN dana di belakangnya SOERIANINGRAT. aduh bu gmna dong bu saya bener2 ketakutan bu, apa yg harus saya lakuin bu ? kok bisa2 nya saya bu yg kena tempel.. (disitu ane panik dan jadi parnoan hingga sekarang ini ane nulis.) tapi bu, bukanya orang yg sudah meninggal bener2 mustahil untuk bangki apalagi ikutinn orang yang masih hidup.

BU : memang benar orang yg sudah meninggal mustahil untuk hidup kembali, itu yg mengikuti kmu adalah QORIN. beliau berpesan seperti itu kepada ibu, dan sungguh bersyukur.

A : baiklah bu, saya terima kasih atas info ini bu, saya mulai bener2 tersadar bahwa kelakuan saya memang sudah berteman dengan iblis, ini mungkin salahsatu hidayah yg ALlah berikan kepada saya untuk mengingatkan saya agar tersadar dari perbuatan setan. saya pamit bu, badan agak gak enak tiba2..


skip skip skip.


disitu ane antara percaya dan gak percaya gan, sumpah aneh.
soalnya kenal sma ibu Ustad itu aja enggak sama sekali loh, kok dia bisa tau kalo ane ada keturunan darah biru, setelah cerita ini, ane bru muai bertanya sama keluarga alm ayah ane, ya sma sepupu ane gan.
katanya ya kita msh keturunan keluarga ningrat, dari kerajaan sumedang , pangeran santri.
semakin kuat lah ane untuk percaya, dan kadang muncul pikiran kalo ini itu cma khayalan, nah maksud saya membuat thread ini adalah, saya meminta para sepuh atau agan2 yg barangkali memiliki kelebihan , untuk membantu saya untuk memastikan kebenaran tersebut.
karena hingga kini ane bener2 gak tenang gan..
jadi ane minta tolong banget sama agan2 di forsup ini..
ya kita barangkli bisa ngopi2 sampe sahur hehehehehe..
daerah jakarta pondok gede , saya hargain banget kalo ada yg mau luangin waktunya.
bisa PM ane ya, bagi yg mau terawang jarak jauh, PM ane aja gan, nanti ane ksh PIN dan Nmer Whatsapp ane.
terima kasih sebelumnya .


maju terus untuk KASKUS, forum yg bener2 bermanfat untuk berbagi informasi kehidupan.
Diubah oleh sir.benz 08-06-2016 08:09
0
7.2K
52
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.8KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.