Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

niffeneggerAvatar border
TS
niffenegger
The intensity of your love
Terkadang sesuatu nggak berjalan dengan apa yang kita mau bukan berarti itu sepenuhnya salah orang lain. Gimana kalau yang salah itu diri kita sendiri?


Dari Smp sampe Sma percintaan gue bagai Olimpiade,gue hampir selalu pacaran sama gebetan sahabat gue. Gatau kenapa kalau ngeliat sahabat gue PDKT sama cewek gue langsung berasa ada feel sama PDKTannya tersebut dan seakaan gue berada dalam kompetisi yang harus gue menangin. Ya kenyataannya gue yang hampir selalu menang anehnya setelah 1 atau 2 bulan perasaan gue hilang dan ini selalu terjadi sama gebetan sahabat yang gue pacarin.

Singkat cerita akhirnya gue lulus dan kuliah di bandung,disini gue ketemu L gue PDKT(kali ini bukan nikung orang) gue jadian 2tahun gue diputusin dan gue hancur karena seakaan pertama kalinya gue bener-bener cinta sama wanita gue malah disakitin.

Cukup lama gue bersedih gue masih ngemis-ngemis ke L gue coba segala cara untuk balikan tapi hasilnya nihil. Kesedihan gue berubah jadi Dendam ketika sahabat L, sahabatnya ini bilang sebulan sebelum gue putus L udah deket sama cowok lain saat itu jadi pacarnya dimana Fakta bahwa gue diselingkuhin.

Karena dendam gue cari cewek dan macarin cewek asalasalan dan setiap ngedate dengan pelarian gue ini gue ajakin ke tempat L biasa nongkrong hanya pengen bikin dia sakit hati,ngerasain apa yang gue rasain padahal L cuek aja,dan ini gue lakuin berbulanbulan.

Sampai akhirnya G,temen tongkrongan gue dikampus,seorang cewe. Waktu itu gue abis nganterin pulang pelarian gue,gue langsung ke tempat biasa nongkrong bareng tementemen dan cuma ada G dan G tau itu. Tibatiba aja dia bilang ke gue (gue masih inget detail katakatanya,intonasinya,ekspresi wajahnya dan katakata ini salah satu yang merubah hidup gue dalam hal percintaan) " Lo bego, Gue kasian sama lo,lo sibuk bikin sakit hati L padahal kenyataannya lo cuman cari perhatian dia dan inti dari semua yang lo lakuin itu karena lo gabisa move on. Lo tau gak dia udah nggak mehatiin lo dan dia udah bahagia sama pacarnya. LO HARUSNYA SADAR KALAU "L" GASALAH KARENA CUEK AJA SAMA CINTA YANG TULUS ITU, YANG SALAH ITU LO KARENA CINTA SAMA ORANG YANG NGGAK CINTA SAMA LO BAHKAN NYAKITIN LO"

Setelah G ngomong gitu,gue sering curhat sama G gue jadi sadar L salah karena selingkuhin gue,tapi gue juga salah karena gue nggak menerima kenyataan apalagi gue dendam,ngatangataain dia seakaan dia manusia paling buruk dimuka bumi padahal sebenernya semakin membuat gue mikirin dia dan semakin hancur.



Btw, seringnya gue curhat sama G dan G juga sering curhat sama gue karena G belum lama putus. Ini bikin kami berdua sering ketemu dan bikin kami kenal lebih dalam dari sebelumnya,bikin kami sering hangout bareng,jalanjalan bareng,kemanamana bareng. Sampai akhirnya kami jadian.

Kata orang kalau Cowok sama Cewek yang lagi bersedih ketemu maka akan timbul rasa saling mengerti satu sama lain karena keadaan yang samasama hancur dan tak jarang timbul rasa nyaman dan cinta tapi nggak bakalan lama .

Yaaa semoga aja gue sama G nggak kaya gitu, semoga terus berlanjut walau sekarang udah samasama wisuda emoticon-Smilie

Perhaps the problem is not the intensity of your love, but the quality of the people you are loving.


0
1.6K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.8KThread27.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.