Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cingelingAvatar border
TS
cingeling
Pendiri diciduk, Teman Ahok ancam geruduk Kedubes Singapura
Pendiri diciduk, Teman Ahok ancam geruduk Kedubes Singapura

Penangkapan Amalia Ayuningtyas dan Richard Handris Saerang, membuat relawan Teman Ahok geram. Mereka merasa pendirinya tidak bersalah. Untuk itu, mereka mengancam bakal menggeruduk Kedutaan Besar Singapura di Jakarta.

"Jika tidak segera dilepaskan, kami akan mendatangi Kedutaan Besar SIngapura di Jakarta dengan seluruh kekuatan yang dimiliki Teman Ahok," kata Koordinator Teman Ahok Aditya Yogi Prabowo dalam keterangan persnya, Sabtu (4/6).

Menurut Aditya, keduanya kini tengah diisolasi. Bahkan Amalia dan Richard tidak boleh berkomunikasi maupun ditemui siapa pun. Kondisi ini membuat Teman Ahok geram.

Maka dari itu, lanjut dia, massa Teman Ahok mendesak keduanya segera dibebaskan. "Saat ini Amalia dan Richard diisolasi dan diputuskan kontaknya dari dunia luar, bahkan tidak bisa ditemui oleh KBRI. Kami meminta kejelasan perlakuan, dan mereka untuk segera dikembalikan ke Indonesia," tegasnya.

"Seluruh Teman Ahok agar menyebarkan berita dan imbauan ini, dan bersiap jika pihak Imigrasi Singapura terus mempersulit proses pelepasan Amalia dan Richard," tambahnya.

http://www.merdeka.com/peristiwa/pen...singapura.html

TERNYATA...

Teman Ahok sebut pendirinya ada di daftar dilarang masuk Singapura

Pendiri diciduk, Teman Ahok ancam geruduk Kedubes Singapura

Pendiri Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas dan Richard Handris Saerang, ditangkap imigrasi Singapura. Keduanya dikabarkan masuk dalam dalam daftar orang dilarang masuk ke negara itu

"Mereka ditahan oleh imigrasi Singapura dalam status (orang yang tidak boleh masuk ke singapura) gitu, itu yang saya terima infonya ya," kata inisiator Teman Ahok, Singgih Widyastono saat dihubungi, Sabtu (4/6).

Menurut Singgih, penangkapan keduanya bermula ketika akan mendatangi cara festival makanan. Meski begitu, pihaknya akui kedatangan keduanya memakai nama Teman Ahok.

Singgih melanjutkan, keduanya ditangkap saat tiba di Bandara Changi Singapura. "Nah, sampai tiba di Changi jam 14.30 (waktu setempat) itu ketika pemeriksaan administrasi itu mereka ditahan oleh imigrasi Singapura," ujarnya.

Sebelumnya, penangkapan Amalia dan Richard membuat geram Teman Ahok geram. Mereka merasa pendirinya tidak bersalah. Untuk itu, mereka mengancam bakal menggeruduk Kedutaan Besar Singapura di Jakarta.

"Jika tidak segera dilepaskan, kami akan mendatangi Kedutaan Besar SIngapura di Jakarta dengan seluruh kekuatan yang dimiliki Teman Ahok," kata Koordinator Teman Ahok Aditya Yogi Prabowo dalam keterangan persnya.

http://www.merdeka.com/peristiwa/tem...singapura.html
Diubah oleh cingeling 04-06-2016 20:17
0
3.1K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.