Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BuayaijoAvatar border
TS
Buayaijo
penipuan modus baru dengan mandiri e cash
pada jam 10 siang ini ada oknum yg add bbm saya, yg menanyakan ttg lapak yg saya pasang dikaskus. untuk penjualan akun coc.

setelah chat yg cukup singkat si penipu ini deal dengan harga yg saya pasang tanpa basa basi.

alhasil saya minta si penipu untuk cod, setelah pengalaman 3x modus mau ditipu jadi saya yg menanyakan si penipu tinggal dimana. karena kalo kita yg blg lokasi cod nya duluan pasti sang penipu akan jawab daerah cod yg jauh dari kita( intinya memaksa kita untuk tdk cod). kebetulan sang penipu menyebutkan daerah yg tidak jauh dari lokasi saya. dan dia berkelit kalo lagi dikampung.


dan sipenipu lsg menawarkan saya metode pembayaran lain yaitu dengan mandiri e cash. karena saya krg familiar dgn ini maka saya ttp ngotot untuk cod. dan dia masih ga mau.

karena saya lagi BU. ya sudah saya mau mencoba cara tsb. gak lama kemudian si penipu ini mengganti nama dan profil picture bbnya




entah pake nama dan pp siapa prnipu ini. dan hal ini membuat saya semakin curiga.

dan saya masih penasaran dgn penipu ini dan mau tau trik seperti apa yg akan dipakai. dan karena sudah chat setelah pulang kerja akan transaksi. maka saya telepon mandiri call 14000.
betapa terkejutnya mendengar penjelasan dari cust service mandiri, kalau mandiri e cash hanya bisa di tarik tunai dgn kartu mandiri saja. sedangkan dgn kartu atm bank lain hanya bisa untuk di top up ke mandiri e cash pelaku.

setelah mendengar penjelasan nya, maka saya berniat untuk mengerjai sang pelakuemoticon-Ngakak

saya mencoba membuat alasan kalau udah di atm. dan atm lagi offline. sang pelaku makin nafsu dan meminta no tlp saya.emoticon-Ngakak


dan karena saya sudah cape akhirnya lsg saya tembak aja kalo si doi penipu . hahaha









sekian sharing pengalaman ditipu2nya ane gan. jadi seller / buyer mohon untuk tidak gampang tergoda dengan rayuan mautnya penipu gan. semoga pengalaman ane bisa jadi pelajaran untuk agan2 sekalian. mohon maaf kalo agak berantakan karena ane buatnya di hp gan. tq
0
5.5K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Terbuka Jual Beli
Surat Terbuka Jual Beli
6.4KThread372Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.