Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anakikanmasAvatar border
TS
anakikanmas
Cara Para Wanita Ambisius Memenangkan Sesi Wawancara
Cara Para Wanita Ambisius Memenangkan Sesi Wawancara

sumber: google.com


Jakarta- Saat kamu mendapatkan kesempatan untuk dapat bekerja di perusahaan yang memang sudah lama menjadi impian kamu, maka sebaiknya jangan sia-siakan kesempatan tersebut. Kamu harus bisa meninggalkan kesan yang kuat yang dapat membuat perusahaan merasa terkesan pada kamu.

Jika kamu merasa sebagai wanita yang ambisius, maka kamu harus melakukan langkah-langkah dibawah ini. Berikut dikutip dari Okezone, Selasa (7/6/2016), cara para wanita ambisius lolos melaksanakan wawancara.

Kenali perusahaan
Hal pertama yang harus dilakukan oleh kamu yang mengaku wanita yang ambisius adalah mengetahui perusahaan dengan baik. Karena kmu akan menjadi salah satu bagian dari pegawai di perusahaan tersebut, maka kamu harus mengetahui dengan baik latar belakang perusahaan. Kamu bisa mengetahuinya dari website resmi perusahaan ataupun sosial media yang digunakan oleh perusahaan.

Cari tahu pewawancara
Kalau kamu memiliki koneksi di perusahaan yang akan mewawancarai kamu, maka sebaiknya kamu cari tahu siapa yang akan mewawancarai nantinya. Tanyakan bagaimana sifat serta karakternya. Dengan begini kamu bisa menciptakan suasana yang menyenangkan dan tidak kaku saat wawancara nantinya.

Bicara soal masa depan
Pertanyaan tentang rencana masa depan apa yang akan kamu lakukan nantinya, ini adalah pertanyaan yang sedikit menjebak. Jangan terlalu menceritakan rencana pribadi kamu, tapi cobalah untuk menceritakan tentang karier kmu dimasa depan.

Persiapan ekstra
Sebelum melakukan sesi wawancara, pastikan kamu sudah sarapan. Kenakanlah pakaian yang pantas, jangan lupa bawa print out CV kamu, dan satu lagi datang lebih awal lebih baik.

Sumber: Cara Para Wanita Ambisius Memenangkan Sesi Wawancara

Sambil nunggu waktu berbuka, mending baca dulu artikel menarik lainnya di Soul of Jakarta
0
2K
15
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.