mr.kocikkAvatar border
TS
mr.kocikk
Mulai Saraf! AHMAD DHANI Sebut Sudah Cek Buku Langit, Nama AHOK Tak Ada Di Sana


Musisi ternama Ahmad Dhani berkelakar jika dirinya telah melihat sebuah buku yang dinamai sebagai buku langit. Buku langit memastikan tidak ada nama Ahok di dalamnya.“Saya sudah lihat di buku langit. Tidak ada nama Ahok jadi Presiden atau Wakil Presiden,” ujar Dhani kepada melalui pesan singkat kepada Sindonews, Jumat 3 Juni 2016.

Bahkan, Dhani mengaku saat ini raja-raja Jawa pun tidak mengenal siapa itu Ahok. Jadi dapat dipastikan tidak akan ada yang membuat Ahok menjadi Presiden maupun Wapres nantinya.“Raja-raja Jawa saja enggak paham keturunan apa Ahok itu,” ucap Dhani singkat. Sebelumnya Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menantang Ahmad Dhani dan Aliansi Gerakan Selamatkan Jakarta (Aliansi GSJ) yang ingin menangkap dirinya.

Menurut Ahok, panggilan akrab Basuki, mereka tidak perlu membuat kemacetan lalu lintas dengan menggelar panggung di Jalan Rasuna Said, Kuningan, depan gedung KPK.“Kalau cuma mau tangkap saya, kenapa sih mesti bikin macet orang Jakarta? Lu (Dhani) doa saja jungkir balik, puasa 40 hari 40 malam kek,” tutur Ahok kepada wartawan usai peresmian Ruang Publik Terpadu Ramah Anak Utan Kayu, Jakarta Timur pada Jumat, 3 Juni 2016.

emoticon-ToastKira-kira Siapa Yang Menggila Gann ?emoticon-Takut

4iinch
4iinch memberi reputasi
1
10.8K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.