Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arzachel16Avatar border
TS
arzachel16
Akui Payudara Di Gerogoti Tumor
INDONESIA PAGI, Jakarta – Tak ada angin, tak ada hujan, aktris cantik nan seksi, Pevita Pearce yang mengaku terkena tumor payudara. Penyakit di bagian tubuh yang biasanya dibanggakan wanita itu, diakui Pevita secara langsung di akun sosial media @PiercePev snapchat miliknya.

Tidak menahan rasa malu, artis yang akrap disapa Pevita ini tidak segan berbagi kisah pahit hidupnya di sosial media tersebut. Dara cantik 23 tahun ini mengungkapkan kalau ia terkena tumor payudara, ketika dirinya usai melakukan sesi pemotretan untuk sebuah merk pakaian.
"Hay guys, selama dua tahun ini aku selalu menyembunyikan cerita ini ke teman-teman media. Aku punya tiga tumor payudara," kata Pevita melalui akun snapchatnya.

Setelah itu, pemeran film 'Aach Aku Jatuh Cinta' ini akan menjalani operasi pengangkatan tumor payudara pada 12 April 2016. "Wish me luck ya. Nanti aku akan share di Youtube Channel aku. Doakan semoga lancar yah," ungkapnya.

Terpisah, Cinta Laura Kiehl kaget dan baru mengetahui penyakit tumor payudara yang dialami sahabatnya itu. Tentu sebagai sahabat, artis yang akrap disapa Cinta Laura ini mensupport kesembuhan Pevita Pierce yang ingin menjalani operasi tumor payudaranya.

"Berdoa segala yang terbaik untuk dia. Berharap operasinya lancar, tumornya hilang dan sehat seperti semula," kata Cinta Laura di Jakarta, kemarin.

Penyanyi berusia 22 tahun ini menambahkan, dengan penyakit yang diderita oleh Pevita Pierce, hal ini bukan masalah tentang wanita saja. Hal ini dikarenakan, menurut Cinta Laura, manusia tidak memiliki kontrol kesehatan tentang dirinya secara rutin.

"Hal yang bisa dilakukan hanyalah menjalani hidup yang sehat," ucapnya. "Kita juga harus rutin check up kesehatan untuk tahu bagaimana memperlakukan sebuah penyakit sebelum tambah parah," pungkasnya. in

Akui Payudara Di Gerogoti Tumor
0
6.4K
47
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.