Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wongsent3ngAvatar border
TS
wongsent3ng
FR - Serunya Nonton Fadli Dkk di Rock Adventure Bandung!
Weweew gan. Pertama kalinya nih nontonin Fadli Musikimia live di Bandung!! Aduuh seneng banget rasanya bisa nonton band papan atas Indonesia yang udah nyerempet legendaris ini. Walaupun ganti nama, tapi tetep lagu-lagunya gak bisa lepas dari hati ane. Ane disini sekalian mau bikin FR Rock Adventure 2016 nih gan!

Karena ini adalah salah satu rangkaian turnya Musikimia, jadi ane terus ngikutin update beritanya nih salah satunya di kaskus. Jadi yang ane tau, Supermusic id menggelar event musik Rock Adventure 2016 yang ada di lebih dari 19 kota di Indonesia, nah Bandung nih ada di rangkaian ke berapa ane lupa. Karena deket rumah dan pas diajakin kaskuser regional lain, jadi ane ikut deh lumayan nonton konser apalagi sekelas musikimia.

Terletak di Sabuga bandung, ane dan regional lain ditelpon kaskus untuk hadir di event Rock Adventure 2016 sekalian kumpul bareng disalah satu cafe di Bandung. Skip..Skip.. Skipp dateng ke venue, registrasi seperti biasa terus langsung deh nonton! Gak lupa kita juga dapet kaos gratis biar bisa seragaman pas nonton musikimia di Sabuga. Mau liat foto-fotonya? Yuk langsung aja!















Sekian gan keseruan Rock Adventure 2016 yang diadakan di Bandung kemarin. Thankyou buat Kaskus yang udah buat ane hepi karena nonton konser dan bisa berkumpul bersama Kaskuser Regional Bandung!!


0
925
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.