Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hahahahahhaAvatar border
TS
hahahahahha
Anak Umur 3 Tahun Miliki IQ Setara Albert Einstein


Anak Umur 3 Tahun Miliki IQ Setara Albert Einstein

Bicara tentang orang paling jenius di dunia mungkin semuanya akan sepakat menunjuk Albert Einstein. Namun seorang anak asal Amerika sepertinya mewarisi bakat dari Einstein dengan kepintarannya yang luar biasa.

Alexis Martin, seorang anak berusia 3 tahun asal Queen Creek, Arizona, Amerika Serikat, baru-baru ini mengejutkan publik dengan memperoleh nilai IQ maksimal, 160. Angka ini menempatkan Alexis sejajar dengan Albert Einstein, Stephen Hawking dan Nicolaus Copernicus. Ia juga dinobatkan sebagai peraih IQ tertinggi termuda di dunia.

Nilai 160 ini ternyata bukan hanya sekedar keberuntungan maupun isapan jempol saja. Orangtua Alexis menemukan bakat jeniusnya ketika ia dengan tiba-tiba bercerita secara lancar di umurnya yang baru 18 bulan. Ia juga mengerti bahasa Spanyol saat baru berusia 2 tahun.

Ayahnya mengatakan bahwa di usianya yang baru seumur jagung, Alexis sudah menunjukkan semangat belajar yang tinggi. Alexis bisa belajar dari manapun termasuk dari buku maupun alat elektronik seperti iPad.

"Kapan saja dia belajar kata dan apapun yang ia ketahui," ungkap ayah Alexis. "Dia tidak pernah menggunakannya dalam konteks yang salah."

Saat ini Alexis telah mampu membaca konteks pelajaran tingkat lima yang seharusnya dipelajari oleh anak usia 10-11 tahun. Ia kini bergabung dengan komunitas Mensa di Arizona. Komunitas ini merupakan perkumpulan anak-anak dengan IQ yang tinggi.
Diubah oleh hahahahahha 24-02-2014 00:35
0
1.4K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.