Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

junoparkerAvatar border
TS
junoparker
Usir stress di tempat kerja..
Menurut penelitian. Kebahagian karywan di tempat kerja dapat ngrasain kalau kamu tahu gimana menangani stress. Nggak bisa di pungkiri banyak banget yang menghadapi stress di dalam dunia pekerjaan. bersikap bijak buat menghadapi stress supaya kita bisa tetap produktif di dalam dunia pekerjaan. Kalau kamu ingin mengurangi resiko stress mungkin cara berikut efektif buat kamu ikutin..

- JANGAN CARI MUSUH




Dalam penelitian agar diri kita bahagia semasa berkarir. Salah satu cara terbaik adalah menjalin hubungan baik dengan rekan kerja. Dengan terjalinnya hubungan yang baik sesama rekan kerja kita bisa bikin kamu bersemangat untuk ditempat kerja.
Jika kamu punya ikatan yang baik dengan rekan kerja, semua pekerjaan tidak akan kamu anggap menjadi sebuah beban. Rasa saling memiliki itu mungkin bisa menjadi pendorong bagi kamu untuk selalu bersemangat bekerja untuk bersama dengan teman - teman. emoticon-shakehand

- PEKERJAAN KAMU BERARTI BAGI BANYAK ORANG.



Percayalah. bahwq setiap pekerjaan membawa makna bagu kehidupan. Apapun posisi pekerjaan kamu, Cari tahu alasan kenapa kenapa harus melakukan sebaik mungkin. Kalau alasan sudan kamu ketahui bukan menjadi hal sulit untuk mendapatkan kebahagian yang kamu jabat sekarang.
Wajar kalau kamu ngrasa bosan dengan aktifitas sehari-hari hingga melupakan makna pekerjaan itu sendiri. Terjebak dengan rutinitas yang sama memang kadang dapat menghilangkan alasan sebenarnya kenapa kamu memilih pekerjaan yang dijalani sekarang. Jika kamu mulai ngrasain kejadian seperti itu tidak ada saagnya kamu meluangkan waktu untk merenung diri betapa pekerjaan kamu sangat berarti.

- JANGAN MEMBAWA MASALAH PRIBADI DENGAN PEKERJAAN



Keluarga di rumah ialah orang oranng yang kita sayangi dan peduli. masalah kehidupan pribadi mereka bisa membuat Pikiran kamu dipenuhi dengan rasa kalut dan kesedihan. Sewajarnya aja. masalah pribadi boleh disampingkan ketika kamu sedang bertugas di tempat kerja. hal itu bisa membuat pekerjaan kamu menjadi berantakan. Tetapo jika masalah pribadi yang kamu alami sangat penting, maka tidak ada salah nya kamu mengambil cuti. jangan sampai focus kamu terbagi menjadi dua dengan tugas pekerjaan.


- HINDARI MENUNDA PEKERJAAN




Cara lain agar lebih bahagia di tempat kerja sebenarnya cukup mudah dilakukan, kamu hanya memerlukan konsistensi, misalnya dengan tidak menunda-nunda pekeriaan. Meski hal ini keliatan gampang. Tapi tetap kamu memerlukan konsistensi untuk melakukannya. Dengan melakukan tugas pekerjaan mengikuti jadwal.

emoticon-Sundulemoticon-Sundul Up

Hasil pemikiran sendiri
0
5.1K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.