Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cleansellerAvatar border
TS
cleanseller
Sikat Gigi Pintar Prophix Mampu Merekam Kondisi Mulut Anda


Kegiatan menyikat gigi hampir setiap hari dilakukan oleh semua orang. Menyikat gigi itu penting sekali agar kondisi gigi dan rongga mulut kita tetap sehat dan tidak menimbulkan masalah di kemudian hari. Namun ternyata banyak juga dari kita yang tidak mampu membersihkan gigi kita dengan baik dan benar, sehingga masih banyak kotoran dan sisa makanan tertinggal di gigi dan mulut kita.

Nah bila Anda termasuk orang seperti itu maka mungkin kini ada solusi mudah dengan kemajuan teknologi sekarang ini. Prophix sebuah sikat gigi pintar ini diklaim mampu membersihkan gigi Anda lebih baik lagi. Hal ini karena sikat gigi ini juga mampu merekam keadaan rongga mulut dan gigi Anda secara real-time ketika Anda menyikat gigi.



Prophix merupakan sebuah paket lengkap yang tak hanya terdiri dari sikat gigi saja. Termasuk di dalamnya juga sebuah lampu penerang dan sebuah kamera HD kecil yang berfungsi merekam secara live keadaan gigi Anda untuk kemudian dapat langsung ditampilkan ke smartphone Anda seperti cuplikan gambar di atas. Smartphone Anda juga nampaknya perlu diinstall aplikasi bawaan dari Prophix ini agar bisa terkoneksi langsung dengan kamera HD yang merekam gigi Anda.

Namun harga tinggi harus dibayar jika Anda ingin mencoba Prophix ini. Alat satu ini kini dibanderol cukup tinggi sekitar 400 USD. Apakah harga tinggi Prophix buatan Onvi ini sebanding nantinya dengan kualitas yang dihasilkan? Mungkin hanya waktu saja yang bisa menjawabnya. Dan lagi saya sendiripun nampaknya lebih suka sikat gigi konvensional tanpa harus merekam lagi kondisi mulut saya dan juga gigi.

Sumber
0
1.5K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.