Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moviegangstaAvatar border
TS
moviegangsta
Evantra Coupe, Mobil Jalanan Tercepat dari Italia
Lupakan Lamborghini atau Ferrari gan. Karena ternyata mobil ini bisa lebih cepat dari pada dua brand yang sudah terkenal itu!

Produsen asal Italia, Mazzanti Automobili siap-siap jadi produsen mobil yang ditakuti oleh pabrikan otomatif di negaranya. Soalnya, Mazzanti akan memproduksi mobil super terbaik yang bisa menyemburkan tenaga sampai 1000 HP.

ANJAAAAYYYYYY!!

Evantra Coupe, Mobil Jalanan Tercepat dari Italia

Lambo ataupun Ferrari belum pernah memperlihatkan model mobil mereka dengan kekuatan setanggung itu. Nah, rencananya keluaran Mazzanti Automobili ini akan diberi nama Evantra Coupe.

Evantra Coupe jadi tanggung tidak lepas dari peran mesin yang diboyongnya dong. Yakni mesin Twin-Turbocharged V8 yang berkapasitas 7,2 liter. Otomatis dengan jeroan tersebut, Evantra Coupe bisa dinobatkan sebagai mobil jalanan paling kencang di Italia.

Evantra Coupe hanya butuh waktu 2,7 detik untuk mencapai kecepatan 60 mph. Cuma, sayangnya masih banyak rahasia yang disimpan oleh produsen Italia ini tentang spesifikasi lengkap dari Evantra Coupe. Tapi jangan sedih, kalau melihat produk pertama yang ditawarkan produsen yang sama di tahun 2012, kita bisa menaruh harapan lah ke mobil ini.

Evantra Coupe, Mobil Jalanan Tercepat dari Italia

Nggak cuma sekedar mesin V8 7,0 liter milik Chevrolet Cervotte yang dikeluarkan 2012 lalu, tapi kini Evantra menawarkan mesin yang lebih besar dan bertenaga, desain yang lebih segar pada tampilan bumper, cover mesin, fender, dan garis tubuh yang lebih mewah.

Mazzanti Evantra dikabarkan akan memperkenalkannya di ajang Turin Auto Show Minggu depan, dan hanya akan diproduksi sebanyak 25 unit dan dibanderol sekitar USD 1 juta. Yaaah kurang lebih Rp 13,3 miliar lah.

emoticon-Shakehand2emoticon-Toast emoticon-Shakehand2 emoticon-Toast emoticon-Shakehand2


Spoiler for Sumber Kutipan:

0
2.4K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.