Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

melody.antAvatar border
TS
melody.ant
Kalah Dalam Kontes, Juara Runner Up Lukai Penis Juara Utama
Kalah Dalam Kontes, Juara Runner Up Lukai Penis Juara Utama
Seorang pria melukai alat kelamin rivalnya dengan kapak setelah kalah dalam kontes. Bukan sembarang kontes, ini adalah kontes untuk memilih pria dengan penis terbesar di wilayah Ural di Bashkortostan, Rusia. Pria Pelaku yang berusia 52 tahun ini menyerang korban yang merupakan juara pemenang kontes berusia 47 tahun, setelah juri memposisikan si pelaku sebagai juara ke-2.

Seperti dilansir dari situs dailymail.co.uk , pria Rusia ini mengatakan pada Polisi bahwa perbuatan itu ia lakukan lantaran kalap setelah Ia dan korban berdebat tentang ukuran penis mereka saat keduanya minum-minum di sebuah bar setelah kontes mengumumkan siapa yang jadi juara. Laporan media setempat menuding bahwa pengaruh alkohol adalah penyebab terjadinya serangan. Sebelum insiden, kedua pria ini juga sempat terlihat menikmati sesi minum yang diperpanjang oleh panitia.

Juru bicara pihak Kepolisian mengatakan: “Setelah kompetisi orang-orang itu kembali pesta minuman keras, yang kemudian berujung adu argumen dan menyebabkan tindakan kekerasan tersebut”.
“Ketika kehabisan kata-kata dan merasa terhina, Si Pelaku mengeluarkan kapak, menghantam kepala korban, kemudian memotong organ kejantanannya itu.” Lanjut Jubir Kepolisian itu. Beruntung orang yang berada di lokasi kejadian segera menghubungi layanan darurat setelah mendengar jeritan kesakitan korban.

Dalam ulasan kanal www.inquisitr.com dilansir bahwa pihak medis berhasil menyelamatkan ‘aset berharga” si korban. Pihak medis juga optimis alat kelamin korban bisa kembali berfungsi penuh jika Ia mengikuti tahapan operasi dengan benar.

Saat di relai oleh para saksi, pelaku berteriak bahwa dia tidak terima dikatakan memiliki alat kelamin yang lebih kecil. Menurut warga sekitar, Korban dan Pelaku sudah saling kenal sejak kecil dan hidup di desa Nikolsk. Meskidemikian para warga, saksi mata dan polisi menolak menyebutkan nama pelaku dan korban. Sesuai undang-undang, pelaku bisa diganjar 8 tahun penjara jika terbukti bersalah.

Ini bukan pertama kalinya alkohol telah menyebabkan kejadian aneh di Rusia; Sebelumnya media setempat juga mengabarkan soal seorang pria Rusia yang diyakini telah tewas setelah terlalu banyak minum vodka. Pria ini mengejutkan semua orang, karena Ia bangun di kamar mayat dan kembali ke lokasi pesta dan kembali minum.

check sumbernya
0
3.3K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.