Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jokowebAvatar border
TS
jokoweb
Cara Membentuk Perut Sixpack Tanpa ke Gym
Cara Membentuk Perut Sixpack Tanpa ke GymCara Membentuk Perut Sixpack Tanpa ke Gym

Perut Sixpack memang merupakan idaman bagi hampir semua kaum adam dan juga pria dengan perut six pack ini disukai hampir semua kaum hawa.

Kebanyakan bagi seseorang yang menginginkan perutnya berbentuk six pack akan pergi ke Gym tetapi ada kok cara untuk memiliki perut seperti ini tanpa harus cape cape dan mengeluarkan biaya ke Gym. Begini list yang harus anda lakukan dalam sehari :

Plank Selama 15 Menit
plank2Posisikan tubuh seperti gerakan Push-up turunkan badan dan jadikan elbow sebagai tumpuan. Tahan posisi ini minimal selama 5 munit. Pastikan juga posisi tubuh tetap lurus.
100 x Spyderman Push Up
spidermanpushB
Push up ini menargetkan pada dada dan otot perut samping. Untuk melakukan push up model ini dimulai dari posisi push up biasa lalu ketika melakukan push tekuk salah satu kaki kesamping sehingga lutut sejajar dengan pantat. Lakukan sebanyak 100 x.
100 x Jackknife Sit-up
jack-knife-sit-up31Untuk melakukan Jackknife Sit Up berbaringlah lurus pada lantai atau matras Lengan lurus keatas, di belakang kepala Tarik nafas, dan angkat pinggang sambil mengangakat kedua lengan Anda beserta kedua kaki anda hingga tangan dan kaki bertemu di atas Buang nafas dan kembali ke posisi awal, lakukan Gerakan ini sebanyak 100x sehari.
Bottom Up Selama 15 Menit
Bottoms UpCara melakukan gerakan ini cukup mudah yang perlu anda lakukan pertama-tama berbaring terlentang dan kemudian letakkan kedua tangan di samping tubuh. Selanjutnya angkat kedua kaki, dan tekuk ke atas hingga membentuk sudut 90 derajat. Lakukan Selama 15 Menit
100 x Mountain Climber
Mountain-climbers (2)Untuk melakukan gerakan ini posisikan tubuh seperti gerakan push up Kedua tangan bertumpu pada lantai dan kaki kanan ditekuk ke depan lalu tukar posisi kaki kiri dan kanan dengan cepat sehingga kaki kanan lurus ke belakang dan kaki kiri ditekuk ke arah tubuh. Ulangi sebanyak 100 x.
Lakukan 5 kegiatan ini setiap hari dan bila perut anda normal (tidak buncit) maka biasanya dalam sebulan perut anda akan berubah menjadi six pack. Tidak Percaya? Buktikan saja sendiri lakukan tips saya berikan ini dan bandingkan saja hasilnya 1 bulan kemudian.

Sumber : Cara Membentuk Perut Sixpack Tanpa ke Gym
0
3.7K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.