digiwellAvatar border
TS
digiwell
Teman Ahok Di Tahan Singapura. Kalo ga ada alasan Boikot sinpor
(URGENT!!)
HIMBAUAN DAN PERNYATAAN
#SAVEAmaliaRichard

1. Teman Ahok meminta Imigrasi Singapura untuk segera melepaskan pendiri Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas dan Richard Handris Saerang, yang saat ini ditahan dan diisolasi, saat kedatangan ke Singapura siang tadi.

2. Kami menghormati hukum di Singapura, namun Teman Ahok bukanlah teroris. Amalia dan Richard cuma diundang untuk hadir oleh Warga Negara Indonesia di Singapura untuk menghadiri acara Food Festival. Dan ini juga kedatangan pertama mereka di Singapura.

3. Jika tidak segera dilepaskan, kami akan mendatangi Kedutaan Besar SIngapura di Jakarta dengan seluruh kekuatan yang dimiliki Teman Ahok.

4. Saat ini Amalia dan Richard diisolasi dan diputuskan kontaknya dari dunia luar, bahkan tidak bisa ditemui oleh KBRI. Kami meminta kejelasan perlakuan, dan mereka untuk segera dikembalikan ke Indonesia.

5. Seluruh Teman Ahok agar menyebarkan berita dan himbauan ini, dan bersiap jika pihak Imigrasi Singapura terus mempersulit proses pelepasan Amalia dan Richard

Terimakasih.
#SaveAmaliaRichard

Koordinator, Teman Ahok
Aditya Yogi Prabowo


👆👆 BC grup whatsapp☝☝


Singapura Janjikan Dua Pendiri "Teman Ahok" Dipulangkan pada Minggu Pagi
Sunday, June, 05 2016


JAKARTA, KOMPAS.com - "Teman Ahok" di Jakarta telah mendapatkan konfirmasi dari pihak Imigrasi Singapura terkait penahanan dua pendiri "Teman Ahok", Amalia Ayuningtyas dan Richard Handris Saerang.

Imigrasi Singapura disebut menjanjikan keduanya pulang ke Tanah Air, Minggu (5/6/2016).

"Pihak Imigrasi Singapura telah mengkonfirmasi, dan menjanjikan bahwa Amalia dan Richard akan pulang ke Tanah Air pukul 10.00 WIB Minggu Pagi," tulis "Teman Ahok" dalam akun Facebooknya.

"Kita berterimakasih dan berharap hal ini menjadi kenyataan. Karena sebelumnya dijadwalkan pukul 21.00 malam ini tapi ternyata tidak terlaksana."

Amalia dan Richard tertahan di Imigrasi Singapura sejak Sabtu (4/6/2016) siang. Seharusnya, mereka menghadiri acara Food Festival pada Sabtu itu.

Amalia dan Richard disebut sempat diisolasi dan diputuskan kontaknya dari dunia luar, bahkan tidak bisa ditemui oleh KBRI.

Hingga saat ini, belum jelas alasan keduanya ditahan oleh Pemerintah Singapura. Pihak "Teman Ahok" yang dihubungi belum memberikan keterangan

http://megapolitan.kompas.com/amp/read/2016/06/05/00141781/singapura.janjikan.dua.pendiri.teman.ahok.dipulangkan.pada.minggu.pagi#
Diubah oleh digiwell 04-06-2016 21:58
0
4K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.