- Beranda
- The Lounge
Iklan xl ganggu banget
...
TS
yyyuuudddhhhaaa
Iklan xl ganggu banget
Gan, sebagai pemakai xl ane sangat kesel dengan keberadaan iklan xl di setiap ane mau browsing. Parahnya lagi, ane pernah baca di suatu website bahwa iklan tsb tidak bisa dihapus dengan cara apapun. Di iklan tersebut tertera "halaman ini bebas biaya gprs" .....
Apakah agan-agan pengguna android yg providernya xl juga mengalami permasalahan yang sama?
Apakah agan-agan pengguna android yg providernya xl juga mengalami permasalahan yang sama?
0
3.8K
41
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
1.3MThread•108.7KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya