Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kurt.cob41nAvatar border
TS
kurt.cob41n
Aplikasi Qlue, Sandi Uno: Tetangga Saya Pada Gak Pake Tuh
WARTA KOTA, PADEMANGAN - Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno atau Sandi Uno menyambangi pemukiman kumuh di sebuah gang sempit, Jalan Budi Mulya, Gang E3-E4, RT 04/10, dan RT 02/RW 09, Kelurahan Pademangan Barat, Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (3/6).
Sandi Uno mengatakan, tak satupun tetangga rumahnya di Jalan Pulau Bangkeng 5, Kelurahan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, menggunakan aplikasi laporan warga atau biasa disebut Qlue.
"Saya tuh yakin banget nih ya, tetangga saya satupun kaga ada yang make tuh aplikasi (Qlue).. Hahaha.. Ya abis gimana ya.. Toh di wilayah saya di Pulau Bangkeng 5 enggak ada masalah apa-apa. Apa yang mau dilaporkan? Karena di wilayah saya pun yang kelas menengah ke atas," jelas dia saat blusukan ke wilayah Kelurahan Pademangan Barat.
Menurut dia, jikalau di wilayah rumahnya ada permasalahan pun ditanggapi dengan cepat.
"Ya jalan rusak dikit, langsung cepat dimulusin. RT RW-nya kalau ada masalah sampah cepat tanggap, apalagi ibu-ibu PKK-nya. Cepat tanggap semua. Jadi emang enggak musti menggunakan aplikasi Qlue. Saya bingungnya, kenapa di wilayah tertinggal justru pemerintah sulit cepat tanggapnya. Padahal ada aplikasi itu sudah membantu. Makanya saya datang ke wilayah kumuh sambangi warga karena ingin tahu, terbantu enggak warga dengan aplikasi itu. Justru banyak masalah dan enggak tercover," ungkapnya.
http://wartakota.tribunnews.com/2016...a-gak-pake-tuh
tiada hari tanpa menyindir emoticon-Cape deeehh
0
4.2K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.