Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

watchyourmoveinAvatar border
TS
watchyourmovein
Punya Mantan Pacar Kerja Sebagai CSO? hati - hati gan sis!
Halo kaskuser dimanapun berada.
Ane mau sharing pengalaman yang baru aja menimpa ane. Sebenernya kejadian ini udah hampir setahun lalu, tapi karena suatu hal ane baru tau hari ini. Karna ane kecewa banget kenapa bisa sampe kejadian kaya gini makanya ane mau share ke agan sis supaya tidak merasakan hal yang serupa. Jadi ceritanya gini gan sis.

Awal cerita ane dulu pernah pacaran dengan seorang yang kemudian dia kerja teller (di bank tentunya). Tapi karna tidak cocok maka akhirnya kisah kita kandas. Kita pacaran ga lama gan sekitar 1 tahun, tapi karna dia ada main sama temen ane ya langsung aja ane off sekalian. Setelah putus juga ane udah ga pernah komunikasi sama dia udah lebih dari 5 tahunan. Setelah putus itu kita udah bener - bener masing masing, tapi karna waktu pacaran ane pernah ngenalin dia ke orang tua ane jadinya dia mungkin masih dikenal sama orang tua ane.

Suatu ketika ane nemuin di hp orang tua ane itu ada pesan dari dia. Isinya
Spoiler for Isi pesan:


*foto ane sensor di user name dan beberapa percakapan yang bersifat pribadi.

Jadi itu intinya dia udah promosi jadi CSO dan dia seenaknya ngecek rekening ane dari mulai transaksi sampe data data bilangnya iseng, pemasukan ane berapa, dari mana aja, pengeluarannya berapa, buat mana aja. Dan konyolnya itu dilaporin sama dia ke orang tua ane. Padahal dia bukan siapa siapa ane. Heloo situ siapa? Sampai ane liat di lanjutan chatnya dia ngeprint rekening koran ane dan dikasih ke orang tua ane. Sampai akhirnya ane di cap boros lah ini lah itu lah (terutama yang berkaitan dengan uang). Efeknya orang tua ane jadi punya pikiran buruk tentang ane karena transaksi ane yang emg tinggi (karna ane sering muter uang buat nyari lebihan).

Kalo dilihat dari capture tadi memang itu terjadi udah beberapa bulan lalu, tapi ane ga tau apa itu masih berlangsung sampe sekarang ane belom tau.

Untuk kaskuser:
Spoiler for Question:


Demikian gan kisah ane. Pesan ane kalo punya mantan yg jadi CSO agansis diwajibkan waspada.

Orang yang ane sebutkan sebagai CSO tadi hanyalah oknum TS sama sekali tidak mengeneralisasi seluruh CSO karna hal diatas hanya karna attitute yang kurang baik dari oknum tersebut.


Terima Kasih kaskuser emoticon-Kiss
Diubah oleh watchyourmovein 05-06-2016 11:05
0
11.2K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.