Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bukan.matkopetAvatar border
TS
bukan.matkopet
Menunggu Jawaban Manor Terkait Nasib Rio Haryanto
Menunggu Jawaban Manor Terkait Nasib Rio Haryanto
Jakarta, CNN Indonesia -- Kelanjutan nasib pebalap nasional Rio Haryanto dalam ajang balap Formula One (F1) selama satu musim masih belum jelas.

Akhir Mei lalu seharusnya Rio sudah memberikan kepastian kepada timnya, Manor Racing, mengenai sisa dana untuk keikutsertaannya di ajang F1. Akan tetapi, hingga 3 Juni 2016 ibunda Rio, Indah Pennywati, mengatakan belum mendapat kabar apapun dari Manor mengenai batas waktu bagi pihaknya membayar dana tersebut.

"Manor will do his best for Rio. Tapi ya intinya kita harus segera memberi konfirmasi ke mereka segera mungkin. Bukan terus kita berlama-lama, kami mengerti mereka juga butuh uang," kata Indah kepada CNNIndonesia.com.

Rio harus memberikan dana hingga 15 juta euro kepada tim Manor agar bisa membalap selama satu musim di ajang F1 musim ini.

Dari total 15 juta euro dana yang diminta Manor, pihak Rio masih kekurangan dana 7 juta euro (setara Rp106,8 miliar). Hingga kini Indah masih berharap agar anaknya dapat balapan semusim penuh.

Sebelumnya manajer Rio, Piers Hunnisett, pun menyampaikan bahwa negosiasi dengan Manor masih berlangsung dan tidak ada tenggat waktu yang telah ditentukan.

"Tim Manor senang dengan Rio dan ingin dia bertahan. Mereka sedang melakukan segala cara untuk mempertahankan Rio. Tapi, situasinya bisa berubah kapapun," ucap Hunnisett.

Sementara itu Kemenpora tengah menunggu kabar dari Badan Usaha Milik Negara selain Pertamina untuk membantu Rio. "Kami belum menyerah atau putus asa untuk membantu Rio," ujar juru bicara Kemenpora, Gatot S. Dewa Broto
http://m.cnnindonesia.com/olahraga/2...-rio-haryanto/
=================================
Kalau kata gw mendingan sisa race ini kak rio tabrak2in aja itu mobil manoremoticon-kisssing
biar impas....
kalau bisa hajar mobil buton,hamilton,vetel. emoticon-Malu
Diubah oleh bukan.matkopet 04-06-2016 23:52
0
7K
88
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.