Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

atandiAvatar border
TS
atandi
Banyak Mobil Terendam, Mobil Derek Mondar-Mandir di Pantai Mutiara
JAKARTA - Banjir rob yang menggenangi kawasan perumahan Pantai Mutiara sudah surut sejak pagi tadi. Tak terlihat lagi genangan air di kawasan perumahan elite dengan bangunan-bangunan rumah yang besar.
Pantauan Okezone pada Sabtu (4/6/2016) siang ini, terlihat aktivitas pembuatan tanggul darurat yang terlihat di depan Apartemen Pantai Mutiara. Sementara itu di dalam area perumahan Pantai Mutiara, sejumlah warga terlihat membersihkan sisa-sisa bekas banjir rob akibat tanggul jebol.


Tak hanya rumah yang dibersihkan, para warga terlihat juga sedang berupaya membersihkan dan melihat kondisi mobil-mobilnya. Memang, di area perumahan elite ini, warga memiliki lebih dari satu mobil dan hampir semua tergolong mobil mewah.
Beberapa dari mereka rupanya juga sedang menunggu mobil derek untuk mengangkut mobil mereka ke bengkel. Pasalnya, banyak dari mobil yang ada di perumahan ini terendam banjir mulai dari mesin hingga bagian dalamnya.
Hartono, salah satu warga perumahan Pantai Mutiara mengungkapkan banjir rob yang terjadi begitu cepat ini membuatnya tak bisa mengevakuasi kendaraan-kendaraanya yang berada di area basement rumahnya. Alhasil dua kendaraan mobil dan sepeda motor miliknya mati total karena terendam banjir.
"Dua mobil 'kerendam' nih mas, ada motor juga, mati semua," jelas Hartono.
Dia pun langsung menelpon bengkel langganannya guna menderek dua mobilnya ke bengkel. "Sudah dibawa tadi, begitu surut langsung datang mobil dereknya," pungkasnya. (fid)



sumber ; http://m.okezone.com/read/2016/06/04/338/1406356/banyak-mobil-terendam-mobil-derek-mondar-mandir-di-pantai-mutiara?utm_source=wp_bt
0
2K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.