Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bdarmawan1Avatar border
TS
bdarmawan1
mau nyatain tapi ragu
gan gw deket ama temen sekampus gw, awalnya karena sebuah seminar yang diadain kampus, dulu gw pernah ngechat dia dan dia responsnya gak bagus yah mungkin karena belum pernah ketemu terus gw langsung chat dia.

waktu di acara seminar itu gw dateng bedua ama temen gw, tmen gw duduk didepan gw, dan gw di belakang nya sendiri dan tiba2 si doi datang nyapa gw dan duduk di sebelah gw, karena gw mikirnya ini kesempatan yg bagus buat ngedeketin dia jadi gw cerita panjang lebar kedoi tentang kehebatan gw dan spesialnya gw dari cwok yg lain. dia responsnya bagus pas di ajak bicara bedua gw anggap trik gw berhasil untuk proses awal.

setelah kejadian di seminar itu gw sering bareng sama dia, dan sampe anak2 kampus ngira gw pacaran ama dia. awal gw jalan ama dia dia sering gandeng tangan gw dan gw juga seneng karena dia yg mulai duluan dan akhirnya gw kebawa perasaan. gw yakin banget si doi suka sama gw.

3 hari berlalu gw tau kriteria dia, dia orangnya friendly banget dan punya temen cowok yang lumayan banyak dan hampir akrab semua. disitu gw merasa ciut dan ragu dan gw mikirnya kalo dia bakalan anggap gw sama kaya temen2 cowok lain yg biasa dia sapa. gw udah dapet banget feel-nya ama sidoi karena doi anaknya asik dan kalo cerita gak bikin bosn buat di dengerin.

gw manggil si doi kapten rocket karena waktu gw mau jemput dia gw pernah bilang " siap kapten, rocket bakalan meluncur ke pelataran kostan " nah dari situ kita jadi punya panggilan unik itu. dan gw juga ngajak dia ngegambar rocket di dinding kamar kost gw dan dia mau, rencananya bakalan kita kerjain Minggu ini. kalo masalah komunikasi via chat gw orangnya gak terlalu berlebihan ngechat dia karena gw lebih seneng waktu ketemu dia di bandingin lewat chat dan kalo lewat chat gw juga bingung mau bahas apa itu beda banget sama ketemu.

gw mau nembak dia seenggaknya gw mau bilang kalo gw ada rasa sama dia tapi gw ragu banget dan belum ada mental kalo seandainya gw di tolak, karena gw gak mau di tolak dia dan sakit hati karena ngerasa nyaman banget sama doi. mohon masukannya master. thanks a lot.

Mau nyatain tapi ragu 2

sampe sekarang gw masih belum nembak dia, meskipun udah sering bareng dan saling ngerti satu sama lain. gw nyoba buat nembak tapi bukan masalah ragunya masalahnya gw udah nyaman banget sama kondisi sekarang, gw gak mau kalo misalnya gw nembak semuanya berubah jadi gak kaya dulu lagi. sudah hampir sebulan kita deket dan gw masih belum nyatain.

dulu gw sering ngechat dia ngucapin selamat pagi tapi skarang gw gak pernah ngechat dia kaya gitu lagi karena skarang dia yg mulai ngucapin duluan, setiap dia lama gak bales chat gw dia selalu jelasin alasannya, dan kalo seharian gw gak ada ngehubungin dia, dia bakalan ngehubungin gw duluan yah gw tau harusnya gw udah nembak dia dan nyatain semua tapi suasana yg kaya gini yg malah bikin gw nyaman.

kemarin gw ngajak dia buat ngeprint banner dan ternyata hujan akhirnya gw bilang ke dia, "udah kamu gak usah ikut ntar kamu kehujanan, biar aku sendiri aja yg ngeprint"
"yaaahhhh padahal pengen ikut, aku kan udah temenan sama hujannya"
"kapten bukan wonderwoman yah, kalo kena hujan tetap aja bisa sakit"
ehh si doi malah ngambek gara2 gak diajak, akhirnya gw chat lagi pas gw di depan kostannya. "cepet keluar saya di depan kostan ini"
dianya kaget "loh loh kok bisa?" akhirnya dia keluar kostan dan gw ajak ke kostan gw duduk bedua di atas loteng tempat jemuran sambil makan es krim, sebenarnya di moment itu bisa aja gw nembak dia tapi yah gw gak mau kalo ntar semuanya berubah karena gw ngerasa udah nyaman banget kayak gini.
Diubah oleh bdarmawan1 04-06-2016 08:40
0
2.4K
32
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.