akunagusAvatar border
TS
akunagus
/^\ RUMAH KU /^\
WILUJENG SUMPING !!!

emoticon-Salaman
Mohon Izin Kepada Admin, Moderator, KasKuser Beserta Semua Pihak Yang Berada Di Jagat Maya KasKus Raya Ini, untuk Ane Belajar Nge-Blog di Sub Forum B-Log Colections ini. emoticon-I Love Kaskus (S)


Dipersilahkan dengan Lapang Dada bagi seluruh Kaskuser yang hanya sekedar mampir ataupun membuat post di Thread Ane ini. emoticon-Request

Terlebih Dahulu Ane mohon izin untuk menceritakan bagaimana Ane bisa menjadi ketagihan ngaskus dan menjadikan Kaskus sebagai Browser Default, yang Ane jadikan Sarana untuk menambah ilmu dan wawasan Ane melalui Thread-thread bermutu yang sering Ane kunjungi dan Ane Baca, dan sesekali Ane meninggalkan Jejak, melalui post-post sebagai komentar dari Ane.
Dulu Ane suka sekali berselancar didunia jagat maya, menggunakan Ponsel Ane, yang pada waktu itu Ane belum punya smartphone seperti sekarang ini. Hanya bermodalkan fitur phone biasa melalui GPRS yang masih 2G emoticon-Malu Yang apabila berselancar dengan HP ini Ane sering kesel bin Dongkol emoticon-Mad akibat Loading yang bisa dipakai buat ngabuburit apabila dilakukan apabila sedang Datangnya bulan puasa emoticon-Cape d... (S)

Beberapa Bulan Kemudian, Ada sedikit kemajuan Dari Ponsel yang Ane gunakan untuk berselancar, yaitu melalui HP Java emoticon-thumbsup


Sehingga internetan (Browsing) bisa menggunakan Op*ra Mini. Dan kala itu Ane sudah merasa Puas karena Loadingnya ngga selama Ponsel jadul Ane yang bisa internetan cuma pakai GPRS emoticon-Hammer (S)

Situs-situs yang Ane kunjungi ngga jauh jauh dari sosial media seperti facebook sama twitter. Terkadang juga Ane baca baca berita emoticon-Hot News Liat hasil hasil pertandingan sepakbola emoticon-Bola melalui internet yang Ane buka dari ponsel Ane.


Entah kapan Ane mulai memasuki Dunia Kaskus? Seingat Ane ketika itu Ane membuka Google Search, dan nemuin sebuah artikel yang bersumber dari kaskus.co.id. Dan Ane lupa Thread Forum Kaskus apa yang Ane baca, dari post pertama sampai Post ke-20, di Page ke 1.
Dari sini Ane mulai tertarik dengan Forum Kaskus ini.
Dari pembahasan Artikel yang menarik, sampai komen-komen Kaskuser yang cuma nulis Pertamax sampai yang ngasih opini pribadi dari Artikel tersebut.
Terus Ane coba-coba klik Link Home, tibalah disana dengan jajaran Hot Thread yang bahasannya cukup membuat Ane betah disitus ini.
Cukup Lama juga Ane cuman sekedar baca-baca Thread.
Lama-lama Ane kepengen juga ngasih komen di Thread Kaskus, cuman Ane belum punya Kaskus ID.
Mulailah Ane ada niatan untuk Sign Up buat aktif ngasih ngasih komen di Thread Kaskus.
Dan pada akhirnya mulai lah Ane aktif di Forum kaskus tercinta ini, dengan memberikan koment-koment, yang Kaskuser menyebutnya sebagai meninggalkan Jejak emoticon-Paw
emoticon-Ngacir
to be continued
Diubah oleh akunagus 28-03-2016 19:53
0
732
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Buat Latihan Posting
Buat Latihan PostingKASKUS Official
35.6KThread1.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.