nadyahpAvatar border
TS
nadyahp
Kisah Pasutri yang Tinggal Dengan Beruang Selama 23 Tahun


Kebayang ga sih sama agan kalau agan hidup bareng Beruang gedek? emoticon-Wow Nah, pasangan suami istri asal Rusia mendadak heboh di media Barat setelah diketahui mereka tinggal dan mengasuh seekor beruang selama 23 tahun. Keduanya tampak mengasuh beruang itu seperti keluarga sendiri gan. emoticon-Ngakak

Dengan bobot 136 kilogram, Stepan (namanya) yang berjenis beruang coklat itu tampak sangat mencolok di rumah keduanya. Dilaporkan, beruang besar tersebut tampak sangat jinak dan bersahaja, bahkan di rekaman yang diunggah Caters News, beruang itu duduk di sofa sambil menonton TV bersama Svetlana dan Yuriy.

Jadi menurut ceritanya nih, keluarga Panteleenko mengadopsi Stepan ketika ia masih berusia tiga bulan. Beruang coklat tersebut ditemukan oleh sekelompok pemburu yang mengatakan beruang itu baru kehilangan induknya.

Svetlana dan Yuriy yang iba pada anak beruang tersebut kemudian merawatnya selama 23 tahun ini. Pasangan suami istri asal Rusia tersebut mengatakan, Stepan sangat jinak karena ia diasuh semenjak muda dan karena kehangatan dari pasangan tersebut, Stepan berkembang menjadi beruang yang ramah.

Pasangan tersebut mengatakan bahwa Stepan paling suka dipeluk dan berdempetan dengan Svetlana serta Yuriy di sofa.

“Ia sangat menyukai orang-orang dan Stepan yang sangat suka bersosialisasi terlepas apa yang dipikirkan orang-orang, dia tidak agresif sama sekali. Kami tidak pernah digigit oleh Stepan,” paparnya.

Selain itu, Svetlana dan Yuriy juga mengajarkan Stepan berbagai trik agar bisa melakukan atraksi di berbagai acara khususnya depan anak-anak. Selain itu, beruang cokelat besar tersebut juga kerap menjadi model pada sesi foto yang dilakukan fotografer profesional Rusia.

Berikut ini videonya gan, cekidot:

Oh iya, ini Sumbernya




sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
32.9K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.1KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.