• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pernah Ngerasain 7 Hal Yang Ngeganggu Kenikmatan Saat Mainin Game?

EdnaAvatar border
TS
Edna
Pernah Ngerasain 7 Hal Yang Ngeganggu Kenikmatan Saat Mainin Game?
Pernah Ngerasain Yang Kek Gini Dong?


Nggak bisa dipunkiri kalo sekarang pengguna handphone makin banyak sehingga pastinya bakal ngaruh dengan aktifitas yang agan jalanin. Bangun tidur pegang handphone, jalan kemana bawa handphone, mau tidur juga wajib pegang handphone dulu, ya kan? Bisa jadi malahan jam terbang agan lebih banyakan sama handphone dari pada sama teman ataupun gebetan emoticon-Ngakak. Kalo ngomongin aktifitas sehari-hari, maini game adalah waktu yang cukup paling lama ketika agan barng smartphone.

Satu Game Lagi, OK?
Mungkin kalimat inilah yang sering ketika agan ngajakin temen jalan tapi doi lagi asik mainin game di handphone-nya. Ngerasain betapa enak dan bikin nagih mainin game sehingga dia ga bisa langsung untuk beranjak, dan biasanya diikuti dengan kalimat “Satu Game Lagi, Nanggung lagi seru nih!” emoticon-Big Grin. Sebenarnya ada beberapa hal yang bisa menghentikan atau hal menyebalkan saat mainin game di handphone dan sering banget kita temui, mungkin pengalaman ane di bawah ini bisa jadi sama dengan pengalaman agan.

Mainin game di handphone jadi salah satu alternatif hiburan yang bisa agan lakuin biar jadi lebih fresh dan ga bete, asal jangan ketemu sama hal berikut ini aja, Cek Gan!

1. Internet Lelet / Koneksi Putus Bikin Gedeg!


Meskipun nggak semua game yang kita mainin itu butuh koneksi Internet, akan tetapi memainkan game di handphone yang online bakalan lebih seru karena bisa battle bareng teman yang lain sesama penggemar game yang sama. Keseruan bakal musnah terputus oleh kurang bersahabatnya koneksi Internet yang lelet atau mungkin koneksi yang putus dan nggak bisa konek sama sekali, Gan!. Ngeselin kan, mungkin agan termasuk yang sering ngerasain yang kayak begini, Gan?


2. Ada Tamu Tak Di Undang, Gan!

Mainin game favorit di handphone dan pas banget lagi nafsu dan seru-serunya bakal naikin level, semua rasa seru dan kebahagiaan serasa musnah dengan hadirnya tamu tak di undang alias iklan yang nongol tanpa permisi. Secara otomatis konsenstrasi jadi kepecah dan ditambah lagi karena layar smartphone yang sempit ujung-ujungnya malah bukannya klik game tapi malah iklan yang diklik, Hasilnya ane kalah deh! Agan sering juga kejadian kayak gini?

3. Baterai Tiris

Jangan anggap remeh masalah baterai gan, masalahnya baterai smartphone juga hal penting yang wajib diperhatikan ketika agan mau beli smartphone. Coba aja pilih Baterai smartphone yang kurang lebih udah 3000 mAh jadi bisa aman, dan juga kalau bisa yang sudah dilengkapi dengan faster charging. Karena pengalaman ane, baterai tiris ini jadi salah satu hal yang ngeselin banget, karena pas lagi seru-serunya bakal ganti room, tiba-tiba amsyong barengan handphone yang tiba-tiba baterainya habis! Nyesek deh gan, masuk room lagi udah penuh emoticon-Cape d...

4. Tiba-Tiba Lag / Hang

Urusan lag sebenarnya sih udah bukan hal baru deh gan, kalo dapur pacu handphone agan low spek ya udah jadi resiko dan cuma bisa trima nasib. Tapi ini beneran deh, namanya lag itu jadi hal yang menjengkelkan banget ketika lagi enak main game tiba-tiba pergerakan game jadi slow motion yang ujungnya ane ga bisa naik level. Ga kebayang kalo ada smartphone yang punya proci 64-bit Octa-core + ditambah RAM 4 GB bikin ngebut yang pasti ini bakal ga ketemu lag hal ngeselin yang satu ini. Kesel ga sih gan? kalo handphone tiba-tiba nge-lag atau hang, padahal kita lagi asik mainin game emoticon-Cape d....

5. Dipanggil Bokap Nyokap!

Orang tua adalah segalanya, sebagai anak tentunya kita wajib nurut sama orang tua, meskipun agan terkadang sempet ngerasa bete ketika lagi asik main game di handphone. Ketika dipanggil jangan pake lama gan, buruan samperin bokap nyokap, siapa tau ada hal penting yang bakal diomongin. Agan sendiri pernah lagi asik main game di smartphone, terus tiba-tiba dipanggil mereka?

6. Layar Saiprit, Gan!

Nggak bisa ngelak gan, kalo agan sendiri sering nge-click iklan di handphone karena emang layarnya yang sempit. Sebenarnya nggak cuma itu sih gan, dengan layar yang sempit sebenarnya juga bikin sedikit kesel kalo pas main game atau nonton video, berasa kurang nampol gan! sebenarnya kalo untuk yang satu ini sih gampang teratasi kalo agan sendiri bisa punya handphone yang punya layar gede 5.5 inchi dan udah FHD jadi biar main game dan nonton video jadi lebih nampol.

7. Di Minta Sama Yang Punya emoticon-Mewek

Pernah ngerasain yang kayak gini gan? udah semangat banget mainin game dan sampai lupa segalanya karena yang dipikiran cuma “Naik Level” hingg akhirnya agan sendiri jadi termasuk orang yang nggak tau diri karena tiba-tiba yang punya smartphone datang dan minta samrtphone-nya dibalikin. Kebayang betapa ngenesnya gan, lagi asik eh yang punya minta! emoticon-Cape d...

Itulah dia sederet yang bisa ane bagikan tentang beberapa hal yang emang ganggu kenikmatan saat memainkan game di smartphone.
Ngerasa hal di atas belum lengkap? Tambahin aja gan biar makin lengkap dan yang pastinya bakal jadi obrolan menarik karena bisa berbagi pengalaman bareng agan yang lain
Thank’s KASKUSer ,..
0
31.7K
311
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.