News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
45
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57513ff8529a45ca1c8b456a/video-kapolda-metro-akan-penjarakan-ahmad-dhani
WARTA KOTA, SEMANGGI - Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Moechgiyarto, tadinya bisa saja memenjarakan Ahmad Dhani karena urusan panggung rakyat turunkan Ahok yang akan diadakan di KPK pada Kamis (2/6/2016). Moechgiyarto menyebut Ahmad Dhani dan kelompoknya ngotot dan tak mengindahkan perintah polisi terkait demo. Kelompok itu ingin berdemo memakai tronton. Polisi tak memperbolehkan sebab akan
Lapor Hansip
03-06-2016 15:29

VIDEO: Kapolda Metro Akan Penjarakan Ahmad Dhani

Quote:
WARTA KOTA, SEMANGGI - Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Moechgiyarto, tadinya bisa saja memenjarakan Ahmad Dhani karena urusan panggung rakyat turunkan Ahok yang akan diadakan di KPK pada Kamis (2/6/2016).
Moechgiyarto menyebut Ahmad Dhani dan kelompoknya ngotot dan tak mengindahkan perintah polisi terkait demo.
Kelompok itu ingin berdemo memakai tronton. Polisi tak memperbolehkan sebab akan membuat kacau jalan raya.
Tapi Ahmad Dhani dan kelompoknya tetap saja nekad membawa tronton.
Sebenarnya, kata Moechgiyarto, pihaknya bisa saja membiarkan konser terjadi dan kemudian memidanakan Ahmad Dhank beserta kelompoknya.
"Mereka kan berarti melanggar perintah aparat. Itu pidana," kata Moechgiyarto.
Baca juga: Dhani: Dhani: Polda, Jangan Cari Gara-gara Sama Saya!
Tapi biayanya terlalu mahal apabila mempidanakan kasus seperti itu. Makanya polisi mengambil jalan termurah. Memberhentikan konser sebelum berlangsung.
Makanya kemudian truk dan peralatan sound system pun diringkus di jalan. Konser pun batal.
Inilah video rekaman saat Moechgiyarto menyampaikan itu dengan berapi-api



Udah pak kapolda ini orang gak tau terima kasih udah bagus kaga ditangkep sama pak kapolda tapi malah koar2 nantang polisi terus, buktikan kalau hukum tidak tumpul ke artis pak kapolda, masa kalau saya yang nyolot ditangkap kalau ahmad dhani engga ? emoticon-Malu

0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
VIDEO: Kapolda Metro Akan Penjarakan Ahmad Dhani
03-06-2016 15:31
siap nampung mahluk paling sekseh emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
VIDEO: Kapolda Metro Akan Penjarakan Ahmad Dhani
03-06-2016 15:35
lah.. jagoan jg tuh AD.. emoticon-Big Grin
0 0
0
VIDEO: Kapolda Metro Akan Penjarakan Ahmad Dhani
03-06-2016 15:36
ini kapolda metro jaya ingin membangunkan macan tidur yaemoticon-Marah
0 0
0
VIDEO: Kapolda Metro Akan Penjarakan Ahmad Dhani
03-06-2016 15:37
kasus anaknya dibuka lagi aja pak..... anak ga ada sim kok bisa nyetir mobil. otak bapaknya itu isinya aer putih atau debu?
0 0
0
VIDEO: Kapolda Metro Akan Penjarakan Ahmad Dhani
03-06-2016 15:42
Dhani ngerasa jagoan karena ada Wowo dibelakangnya......

Polisi mana berani sama wowo ......
0 0
0
VIDEO: Kapolda Metro Akan Penjarakan Ahmad Dhani
03-06-2016 15:48
Quote:Original Posted By bl0j0b
ini kapolda metro jaya ingin membangunkan macan tidur yaemoticon-Marah


kata dhani "jangan cari gara gara sama saya dah" , ga tau ya kalau ahmad dhani itu presiden republik ... ?
0 0
0
VIDEO: Kapolda Metro Akan Penjarakan Ahmad Dhani
03-06-2016 15:53
Jadi inget waktu ADP ini baru pulang dari luar negeri trus barang bawaannya dicegat bea cukai bandara, masalah di dokumen perjalanannya trus dia sampe ngomong "Situ ga kenal saya ???"

emoticon-Ngakak
0 0
0
VIDEO: Kapolda Metro Akan Penjarakan Ahmad Dhani
03-06-2016 15:58
Polisi sendiri yg membuat dianggap remeh sama si mbek.
Makanya tangkap & Penjarakan si mbek biar dia nginyem ga koar" & petantang petenteng lg.
Jangan pake alasan mahal deh pak karena mbek ini dah keterlaluan mulutnya apalagi dia jg sudah sering hina Presiden, bisa dipidanakan qo.
0 0
0
VIDEO: Kapolda Metro Akan Penjarakan Ahmad Dhani
03-06-2016 15:59
mampus kau jenggot emoticon-Leh Uga
0 0
0
VIDEO: Kapolda Metro Akan Penjarakan Ahmad Dhani
03-06-2016 16:01
Pak kapolda, jangan mau diinjak2 sama orang macem dhani emoticon-Shakehand2
Diubah oleh margie.trublu
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
VIDEO: Kapolda Metro Akan Penjarakan Ahmad Dhani
03-06-2016 16:03
Quote:Original Posted By bos.bha.bhi


kata dhani "jangan cari gara gara sama saya dah" , ga tau ya kalau ahmad dhani itu presiden republik ... ?


oh iya hampir aja ane lupa, doski kan presidennya republik tinja emoticon-Leh Uga
0 0
0
VIDEO: Kapolda Metro Akan Penjarakan Ahmad Dhani
03-06-2016 16:03
Kalo bisa masukin satu sel sama bang ipulemoticon-Wkwkwk
0 0
0
VIDEO: Kapolda Metro Akan Penjarakan Ahmad Dhani
03-06-2016 16:05
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
tangkep aja, pak
manusia pler kaya gitu harus sekali-kali diberi pelirjaran, biar gak petantang petenteng

dhan, elu itu nguontol banget dah
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
VIDEO: Kapolda Metro Akan Penjarakan Ahmad Dhani
03-06-2016 16:06
Masalahnya ga ada hukum cambuk disini sech...
0 0
0
VIDEO: Kapolda Metro Akan Penjarakan Ahmad Dhani
03-06-2016 16:07
Quote:Original Posted By bl0j0b
ini kapolda metro jaya ingin membangunkan macan tidur yaemoticon-Marah




Mungkin buat dia kl membangunkan istri tidur bakal lbi serem gan
0 0
0
VIDEO: Kapolda Metro Akan Penjarakan Ahmad Dhani
03-06-2016 16:12
Tangap aja pak sama tuh nenek tua. Buat onar aja kerjanya....
emoticon-Traveller
0 0
0
VIDEO: Kapolda Metro Akan Penjarakan Ahmad Dhani
03-06-2016 16:12
Quote:Original Posted By friedcelery
kasus anaknya dibuka lagi aja pak..... anak ga ada sim kok bisa nyetir mobil. otak bapaknya itu isinya aer putih atau debu?



ya itumah sama nelanjangin diri sendirilah.......emoticon-Traveller
0 0
0
VIDEO: Kapolda Metro Akan Penjarakan Ahmad Dhani
03-06-2016 16:12
Quote:Original Posted By friedcelery
kasus anaknya dibuka lagi aja pak..... anak ga ada sim kok bisa nyetir mobil. otak bapaknya itu isinya aer putih atau debu?


isi bihun bray emoticon-Leh Uga
0 0
0
VIDEO: Kapolda Metro Akan Penjarakan Ahmad Dhani
03-06-2016 16:15
Quote:Original Posted By kampungjanis
Kalo bisa masukin satu sel sama bang ipulemoticon-Wkwkwk

bang ipul? emoticon-Wow
cocok dah gan, biar ada jeruk keprok makan jeruk mandarin ahahaha.


0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia