Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cacatdidindingAvatar border
TS
cacatdidinding
Mendapat Predikat WDP, Sandi Uno: Itu Tamparan Keras.
Hasil audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) yang memberikan predikat Wajar Dengan Pengecualian (WDP) kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.
Hal ini mendapatkan tanggapan dari bakal calon gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.
Kader Partai Gerindra yang hendak berkontestasi secara politik pada Pilkada 2017 mendatang ini menyebutkan predikat hasil audit itu merupakan sebuah tamparan keras.
"Itu tamparan sekali. Buat saya, kita tidak bisa menghadirkan WTP. Harus ada step step yang jelas bagaimana pengecualian itu tersolusikan," kata Sandiaga di Recapital Building, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (2/6/2016).
Sandiaga yang berlatar belakang sebagai pengusaha menuturkan hasil audit dengan catatan dapat berpengaruh pada minat para investor untuk menanamkan modal. Terlebih, jika catatan pengecualian dari auditor tidak dapat diselesaikan.
Adanya catatan pengecualian, dinilai Sandiaga, menunjukan ketidakmampuan untuk mengelola keuangan dengan baik.

Kalo dibandingin Sama Bapak Sandi Uno yang berpengalaman dalam mengatur keuangan ya jauh lah, harap maklum Pak, Birokrasi Di Indonesia apalagi di Ibu Kota rentan Suap, Pungli Dan Gratifikasi.

SUMUR
"Misalnya di perusahaan terbuka. Saya ada beberapa perusahaan terbuka yang saya jadi CEOnya waktu dulu, investor akan lari. Karena pengecualian itu menujukan kalau kita tidak bisa melakukan pengaturan keuangan dengan baik, bukan sebagai CEO saja ya, tapi jajaran ke bawah," katanya.Mendapat Predikat WDP, Sandi Uno: Itu Tamparan Keras.Mendapat Predikat WDP, Sandi Uno: Itu Tamparan Keras.
0
3.3K
23
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.