Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kellyrpAvatar border
TS
kellyrp
Erick Thohir Lepas Saham Mayoritas Inter Milan

Presiden Inter Milan, Erick Thohir (kiri) dan chairman Suning, Zhang Jindong (REUTERS/Aly Song)

VIVA.co.id – Presiden Inter Milan, Erick Thohir, telah mengonfirmasikan penjualan saham mayoritas klub kepada perusahaan asal Cina, Suning Commerce Group.

Dilansir dari wawancaranya dengan Football Italia, Kamis, 2 Juni 2016, terungkap bahwa saham yang dijual jauh lebih besar dari rencana sebelumnya, yang hanya 20 persen.

Erick mengatakan penjualan saham La Beneamata telah berubah menjadi 60-70 persen. Kata Erick, langkah itu dilakukan demi memperkuat klub.

"Inter berada di tangan yang tepat. Kami memutuskan menjual mayoritas saham kami, dengan tujuan membuat klub semakin kuat, dengan menjalin kerja sama strategis dengan Suning," kata Erick.

Dia menambahkan bahwa Suning merupakan perusahaan yang memiliki pengaruh besar bagi bisnis di China. "Dengan Massimo Moratti, kami bekerja dengan baik untuk menjadikan klub ini semakin kuat."

"Kami memiliki struktur manajemen klub top Eropa, sesuatu yang tidak dimiliki semua klub Italia," ucapnya. Lebih lanjut, Erick mengatakan penjualan saham terkait dengan upaya membangun merek Inter secara global.

Selain itu juga untuk membantu sepakbola Italia agar terus berkembang, serta berkompetisi di tingkat elite Eropa.

Lebih jauh, pengusahan asal Indonesia tersebut mengungkapkan kalau penjualan saham ini juga dalam rangka upaya membangun brand Inter secara global dan juga untuk membantu persepakbolaan Italia untuk terus berkembang dan bisa berkompetisi di liga elite Eropa.

Di Serie A musim lalu, Nerazzurri hanya mampu mengakhiri musim di tempat keempat dengan 67 poin. Inter finis di bawah Juventus, Napoli dan AS Roma, sehingga memperoleh tiket ke Liga Europa. (ase)

Reporter: Anang Fajar Irawan


bagus lah spy inter lbh berprestasi.

Quote:


Quote:

Diubah oleh kellyrp 06-06-2016 12:15
0
4.8K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita OlahragaKASKUS Official
15.1KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.