Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

enolajrAvatar border
TS
enolajr
Ahmad dhani:Fadli zon itu politikus berbudaya
Ahmad dhani:Fadli zon itu politikus berbudaya
JawaPos.com – Musikus Ahmad Dhani memuji  Wakil Ketua DPR Fadli Zon  yang  selalu punya waktu dengan kegiatan kebudayaan di tengah kesibukannya sebagai politisi. 

"Fadli Zon itu politikus yang berbudaya. Jarang sekali ada politikus seperti beliau," puji Ahmad Dhani usai menghadiri peluncuran buku Fadli Zon di Red Top Hotel, Jakarta Pusat, Rabu (1/6) malam.

Dhani memberi apresiasi  capaian Fadli Zon yang akhirnya merilis buku biografi. "Bagus, 45 tahun sudah punya buku,” kata Ahmad Dhani 

Suami Mulan Jameela itu menyebut, buku biografi ini menambah catatan bagi Fadli Zon sebagai politikus yang berbudaya,  karena sebelumnya, politisi Partai Gerindra ini juga aktif dalam  membangun Rumah Budaya hingga Fadli Zon Library.

Seperti diketahui, Fadli Zon resmi meluncurkan buku biografi pertamanya. Buku tersebut diberi judul Menyusuri Lorong Waktu.

"Alhamdulillah akhirnya merilis buku. Buku ini saya persembahkan untuk ibu saya yang sudah melahirkan dan mengasuh saya," kata Fadli Zon saat peluncuran buku di Red Top Hotel, Jakarta Pusat, Rabu (1/6) malam.

Buku setebal 522 halaman ini berisi perjalanan hidup politikus berdarah Minangkabau itu secara garis besar. Mulai dari lahir hingga berusia 45 tahun. Di sana diceritakan perjuanhan Fadli Zon dari sekolah dasar hingga menjadi negarawan kenamaan. Semua lengkap dengan berbagai lorong kehidupan, seperti seni budaya, dunia intelektual, dunia usaha, jurnalistik, dan dunia politik. (ded/jpg)



crot di marih:http://www.jawapos.com/read/2016/06/02/31849/ahmad-dhani-fadli-zon-itu-politikus-yang-berbudaya



dhani ma zonki beti(beda tipis)emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka
Diubah oleh enolajr 02-06-2016 07:24
0
1.9K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.