Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bhineka00001Avatar border
TS
bhineka00001
Siasat Culas Kaum Makar di NKRI menurut Denny Siregar
Siasat Culas Kaum Makar di NKRI

Siasat Culas Kaum Makar di NKRI menurut Denny Siregar

Tokoh dumay Denny Siregar menuliskan analisa tentang isu para pemakar NKRI dan kelompok radikal, yang sebarkan Isu SARA dan Sektarian sebagai siasat culas mereka untuk menutupi kejahatannya. Keinginan mereka hanya satu yaitu untuk menghancurkan NKRI yang mereka anggap pemerintah adalah Thaghut, dan keinginan mereka adalah mendirikan negara Khilafah Ala Teroris, simak tulisannya:

PKI SUDAH MATI

Entah apa yang ditakutkan sekarang dari PKI? PKI itu sudah lama mati. Sebagai Partai, bahkan nama Partai Komunis Indonesia tidak lagi terdaftar di Kementrian. Lalu bagaimana dia bisa bangkit

“Ya, partainya sudah tidak ada, tapi kan ideologinya masih kuat.. “

Kuat apanya? Bahkan dari negara asalnya, seperti China, meski nama partainya tetap Partai Komunis China, tetapi ekonomi mereka sudah mengarah ke sosialis kapitalis. Bahkan Indonesia juga konsep ekonominya sudah memper-memper China. Lah, kalau China dipermasalahkan dengan ideologi komunisnya, lalu kenapa terus memuji China yang berani menembak mati para koruptor? (Baca juga: Siasat Baru Arab Saudi, ISIS dan PKS)

Kalau patokan ideologinya adalah Uni Sovyet, memang dimana sekarang Uni Sovyet? Mereka sudah pecah. Yang ada sekarang adalah Rusia dan sejak ditangan Putin ekonomi mereka sudah mengarah ke kapitalis.

Trus apa yang harus ditakutkan dari ideologi komunis kalo mbah-mbahnya sudah pada Rock n Roll semua?

Ketakutan terhadap ideologi PKI sebenarnya adalah pembentukan stigma saja. Sama seperti stigma “Ahmadiyah sesat”, sebenarnya hanyalah propaganda untuk membentuk ketakutan di benak orang banyak. Ketika orang sudah mulai ketakutan, maka dilemparkanlah stigma PKI dan Ahmadiyah itu ke musuh-musuh politik mereka. (Baca juga: Gerombolan Anti-NKRI Panik atas Revisi UU Terorisme)

Musuh politik mereka yang punya kepentingan berkembangnya stigma itu adalah mereka yang tidak suka dengan Jokowi dan Ahok. Jokowi sekarang banyak bekerjasama dengan China karena memang ekonomi China sedang ranum-ranumnya, dan mereka sedang gila investasi di luar.

Lihat aja propaganda “10 juta tenaga kerja China di Indonesia” itu adalah isu uang ingin dihantamkan kepada Jokowi. Malah lebih kacau lagi si otak jajaran genjang itu, mereka menggelar spanduk “Ganyang Cina”. Mereka bahkan tidak paham ada perbedaan besar antara China sebagai negara dan Cina sebagai etnis di Indonesia. Sama seperti mereka tidak mampu membedakan antara Komunis dan Atheis. (Baca juga: Cak Nun: Takfirisme Ancaman Kedaulatan NKRI)

Jadi, ngapain takut ma PKI? Mereka sudah mati!

Takutlah pada ideologi yang ingin mengganti Pancasila dengan khilafah seperti yang digemborkan HTI dan diamini PKS juga diikuti oleh ormas-ormas lain yang radikal. Mereka nyata dan ada, bahkan sekarang ini. PKI mah sudah punah di masa Dinosaurus makan bunga riba. Saya sendiri PKI… Pecinta Kopi nan Imut teaa.. Sruputtttttt.. (ARN)


Sumber

Nanti dibawah pasti banyak yang bilang saya Cina, PKI, Anak Domba, Babi, Syiah, dll.
Apapun fitnah kepada saya, saya hanya ingin memastikan PANCASILA TEGAK SELAMANYA DI BUMI NKRI.

emoticon-Cool
0
8.3K
55
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.