Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sisca2490Avatar border
TS
sisca2490
Ternyata Hanya Dengan Menonton Bola Bikin Anda Sehat Loh

sumber: m.tempo.co


Jakarta - Halo Sobat Souja, tahukah anda bahwa Gelaran EURO atau Piala Eropa 2016 akan dimulai sebentar lagi. Buat kamu yang menjadi penggila bola, tentu saja kamu sangat senang dengan momen ini sebab selama sebulan kamu akan dimanjakan dengan melihat beragam pertandingan bola yang seru.

Kamu bebas mendukung dan memuja tim sepakbola favoritmu. Dan menjadi hal yang menyenangkan jika tim yang kamu jagokan menjadi juara. Selain baik untuk mendukung kesehatan mentalmu, ternyata nonton bola bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk menghindarkanmu dari stroke lho.

"Data ini kami ketahui dari penelitian tentang korelasi antara antusiasme sepakbola dan peningkatkan risiko stroke," ujar penulis penelitian ini Claudia Borbinha dari Hospital Egas Moniz, Lisbon, Portugal.

"Sudah banyak penelitian yang menunjukkan bahwa stres yang terpendam dalam tubuh manusia bisa disalurkan lewat dukungan ekspresif pada tim kesayanganmu. Hal ini baik untuk kesehatan jantung yang kemudian berdampak positif untuk mencegah terjadinya stroke akibat penyumbatan atau penyempitan pembuluh darah," lanjutnya.

Jadi, siapa bilang sepakbola itu tidak memberikan manfaat untuk kesehatanmu? Penjelasan di atas bisa menjadi buktinya. Semoga bermanfaat ya sobat souja.

Sumber: Ternyata Hanya Dengan Menonton Bola Bikin Anda Sehat Loh

Baca juga dong artikel menarik lainnya di Soul of Jakarta
0
1.4K
25
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.