acoustic16Avatar border
TS
acoustic16
Curhat Punya Istri Durhaka
Selamat siang agan-agan semua
Di trit kali ini ane mau share tentang punya istri yang durhaka sama suami


Singkat cerita ya gan..
Tahun 2013 ane berangkat merantau ke suatu daerah di Jawa, ane disana kerja sebagai pengantar koran plus jadi wartawan surat kabar tersebut.

Hari berlalu semua aktifitas di media itu ane jalani liputan di segala penjuru Kota, dan tanpa sengaja di pertengahan tahun 2013 ane kenalan dengan gadis Kota sebelah kosan ane, gadis itu dari keluarga cukup terpandang lah, punya usaha, sawah luas n segala macam tetek bengek.

Setelah perkenalan ane jalan dengan doi, cuman sekedar jalan bukan pacaran, kebetulan doi baru keluar dari pondokan. Nah setelah itu ane di suruh mampir dalem rumah doi dengan alasan mau di ajak ngomong bapaknya, ane penasaran karena selama jalan kagak pernah ketemu atai tatap muka dengan ortunya.

Kira kira gini Omongnya " sudah lama kalian kenal? O iya Suruh kesini ortumu sekedar main2" ujar bapaknya

Menanggapi lontaran semacam itu ane bertanya2 apa maksutnya... Singkat cerita ane ngomong ke ortu ane dan beliau bilang kalo maksutnya di suruh melamar gitu.. Waduh bingung ane mau apa.. Soalnya keluarga doi udah berharap banget punya menantu kayak ane.emoticon-Big Grin

Sementara itu proses perkimpoianpun di bacotkan dan menemui kesepakatan.. Singkat cerita lagi ane menikah setelah 5 bulan pasca perkenalan tanpa pacaran dengan modal kepercayaan masing2.

Ini nih yang fatal tragedi banget.. Ane memulai hidup baru dengan sabar dan hati niat, satu bulan dua bulan dan sampai sekarang setelah dua tahun umur pernikahan si doi menampakan banyak macam kejelekanya.. Mulai dari membantah perintah suami tidak perhatikan kebutuhan suami seperti cuci masak urus anak dan sebagainya. Semua serba malas malasan sampe ane pernah cuci piring n baju sendiri kadang makan beli di luar. Mau nampol takut KDRT.

Dan sampai trit ini di tulis.. Kelakuan doi semakin ngawur dan egois. "Ane harus bagaimana gan.. Apakah harus selingkuh atau nikah lagi atau sodok sana sodok sini dan apakah ane harus mengakhiri sandiwara rumit ini" kata TS kepada kaskuser

Pesan ane kepada kaskuser, berhati - hatilah dalam memilih calon istri, awal yang manis bisa jadi pertengahan ato terakhirnya pahit banget, pacaran tak seindah rumah tangga, dan rumah tangga tak se harmonis yang di bayangkan
Diubah oleh acoustic16 31-05-2016 09:31
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
38.8K
404
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.