Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

khaerulusmanAvatar border
TS
khaerulusman
Logo - Logo Perusahaan Terkenal ( Dulu dan Sekarang )
Assalamu'alaikum Wr Wb

Thread Pertama ane gan, emoticon-Blue Guy Peace

Berbeda dengan ungkapan "apalah arti sebuah nama", logo perusahaan merupakan sketsa yang menjadi perwakilan dari karakter suatu perusahaan. Bukan hanya mewakili karakter serta visi dan misi perusahaan, logo juga menjadi suatu sarana agar dapat diingat.
Karena harus mengandung filosofi yang mewakili keseluruhan perusahaan, banyak perusahaan melakukan perubahan logo dari waktu ke waktu. Bahkan perusahaan terkenal pun pernah mengubah logonya, Demi menggambarkan ambisi baru yang lebih besar, perusahaan terkenal terus melakukan perombakan. Selain itu, dengan membawa logo baru, perusahaan pun akan selalu terlihat mengikuti kemajuan yang ada. kayanya beberapa perusahaan tersebut lagi mengikuti tren "ma'af kan aku yang dulu" gkgkgkgk emoticon-Ngakak (S) yuk cekidot perusahaan apa aja sih?? yang merubah logo logonya, dari logo awal dan berevolusi menjadi logo yang di pake sekarang

1. Google

Spoiler for Logo Google:

Yang sempat mengenal internet di awal tahun 2000-an pasti familiar dengan logo Google yang lama. Google merombak tampilannya dengan nuansa material desain di penghujung tahun 2015 lalu.

2. Apple

Spoiler for Logo Apple:

Logo pertama Apple dikenalkan tahun 1976. Pada logo lamanya terlihat Isaac Newton duduk di bawah pohon apel. Lihat tulisan "Newton … A Mind Forever Voyaging Through Strange Seas of Thought … Alone"? Ribet banget ya.

3. Samsung

Spoiler for Logo Samsung:

Dalam warna biru, logo Samsung terlihat lebih terang dan bertenaga.

3. Nokia

Spoiler for Logo Nokia:

Selain sebagai nama salah satu kota di Finlandia, Nokia sendiri artinya gelap, berbulu seperti musang dalam bahasa Finlandia. Perusahaan ini kemudian lahir kembali pada tahun 1967 yang merupakan gabungan antara Finnish Rubber Works, the Nokia Wood Mill dan Finnish Cable Works.

4. Amazon

Spoiler for Logo Amazon:

Dari yang awalnya logo simple dengan huruf A yang dialiri sungai, Amazon merombak logonya menjadi lebih hidup. Kamu sadar gak kalo logo Amazon yang baru itu membawa bentuk senyuman dari huruf A ke Z?

5. Instagram

Spoiler for Logo Instagram:

Ingin menghadirkan tampilan logo baru yang mengikuti tren ikon flat, Instagram merombak logonya. Alih-alih menuai pujian, logo baru Instagram ini sempat mendapatkan banyak cibiran. kalo ane sih lebih suka yg baru, di lihat lebih simple cuman kagak sukanya sama warnanya yg menurut ane nora, itu sih pendapat ane, selebihnya sih menurut agan masing masing emoticon-Blue Guy Peace

6. Snapchat

Spoiler for Logo Snapchat:

Aplikasi chatting yang terkenal boros kuota ini memang seru untuk digunakan. Pasalnya setiap foto atau video yang dibagikan di Snapchat akan hangus dalam waktu tertentu.

7. Twitter

Spoiler for Logo twitter:

Dulunya Twitter bernama Twttr. Setelah dikenal istilah Twit, logonya kemudian berubah menjadi burung. Dan kini burungnya jadi menatap ke atas.

8. Microsoft

Spoiler for Logo Microsoft:

Perusahan milik Bill gates dan kawan kawannya juga kagak mau kalah gan. Dulunya bernama Micro-soft. Logo perusahaan Microsoft yang lama terlihat jadul gan, jadi Bill Gates ngrombaknya lagi biar kekinian emoticon-Ngakak (S)

9. Canon

Spoiler for Logo Canon:

Dua penemu dari Jepang membuat kamera di bawah Precision Optical Instruments Laboratory. Kamera ini dinamakan Kwanon yang diambil dari nama dewi agama Budha. Lalu diubah namanya menjadi CANON agar lebih mudah diingat dan go global.

10. Burger King

Spoiler for Logo Burger King:

perusahaan yang bersaing ketat dengan McDonald's. juga kagak mau kalah gan emoticon-Cool

11. Mozilla Firefox

Spoiler for Logo Mozilla Firefox:

Ini nih yg biasa agan pake buat ngaskus juga berevolusi gan, dari yang gambar bebek kebakar emoticon-Ngakak (S)jadi rubah yang lagi meluk bumi emoticon-Blue Guy Peace Co sweet emoticon-Ngakak (S)

Quote:


SUMUR

Sebelumnya ane minta ma'af, jika dalam penulisan kata - kata ada yang kurang sopan di hati agan.
dan kalo ane repost mohon ma'af gan, emoticon-Shakehand2and see you next time . . .

Wassalamu'alaikum Wr Wb

Polling
Poll ini sudah ditutup. - 4 suara
pemilik microsoft
bill gates
100%
Paul allen
0%
Diubah oleh khaerulusman 01-06-2016 16:17
0
4.2K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.