Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pecaaah Gan! Supporter di Istora Dukung Atlet Indonesia di BIOSSP 2016

rioedanIAvatar border
TS
rioedanI
Pecaaah Gan! Supporter di Istora Dukung Atlet Indonesia di BIOSSP 2016
Halo Gan-Sis, karena lagi demam bulu tangkis di Indonesia (termasuk ane kena juga), ane pun gak mau ketinggalan untuk menghadiri turnamen BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016di Istora. Soalnya hari ini bakal banyak pertandingan seru nih. Salah satunya yang ane nantikan adalah dari nomor ganda putra, Ahsan/Hendra yang akan melawan pasangan Hong Kong, dan junior mereka, Ricky/Angga yang akan melawan pasangan nomor satu Korea.

Kemaren beberapa pemain Indonesia yang maju ke babak selanjutnya itu ada Febby Angguni dan Fitriani dari tunggal putri. Sementara ganda campuran unggulan Indonesia, Tontowi/Liliyana menang mudah melawan pasangan ganda campuran Australia, Serasinghe/Mapasa.

Berbeda dengan Tontowi/Liliyana, Eko/Annisa bermain habis-habisan 3 set melawan jagoan Inggris, Chris/Gabrielle, tapi menang loh Gan! Di luar dugaan, Praveen/Debby yang juga turut menjadi unggulan harus kalah menghadapi pasangan China, Lu Kai/ Huang Yaqiong.

Jadi gak sabar liat pertandingan hari ini. Di depan pintu masuk ane udah disambut temen-temen supporter yang bergaya di depan Hall tanda selamat datang, gak sedikit dari mereka yang Selfie dan Wefie-an gan. Megah nya pintu masuk bikin ane pengen foto bareng mereka juga, tapi sayangnya ane gak kenal jadi ane aja yang fotoin mereka deh hehee...



Berbekal tiket yang udah ane beli di blibli.com kemarin, ane menuju ke Booth tiket untuk ditukarkan tiketnya. Wahhh... ternyata udah rame aja antriannya, padahal masih pagi loh gan.



Ada yang menarik setiap ane nonton bulu tangkis. Seperti yang udah pernah ane jelasin di thread sebelumnya bahwa pendukung tim Indonesia itu fanatik banget. Mereka rela datang dari pagi sampai malam untuk nontonin pertandingan, gak kenal pemain baru ataupun pemain senior, semuanya mereka dukung. Dan gak hanya duduk manis nontonin pemain jagoannya, mereka juga rela teriak-teriak seharian demi untuk nyemangatin pemain Indonesia.



Datang sendiri, berdua, maupun rame-rame kayak rombongan karyawisata, yang pasti para supporter udah siap dengan segala atributnya untuk nunjukin dukungan buat atlet-atlet di lapangan. Ini nih berbagai atribut unik yang dipakai supporter-supporter di BIOSSP 2016.

Clap Baloon buat Prok Prok Prok



Calap baloon itu balon tepok yang ini nih Gan. Balon ini udah dibagi-bagiin sama mbak SPG cantik di depan arena, jadi Agan gausah modal sendiri hehe...



Balonnya musti pegang 2 ya buat satu orang, tujuannya buat ditepok2in biar mengeluarkan suara tepokan yang kenceng Gan. Soalnya kalau tepok tangan nanti lama-lama tangan Agan ledes. Hehe...

Ini beberapa supporter yang udah siap dengan Clap Baloon nya.




Balon ini juga bisa buat nambahin iringan musik kalau supporter lagi nyanyiin yel-yel buat dukung Indonesia.. "INDONESIA PROK PROK PROK PROK PROK!!!"

Face Painting Gratis bikin Selfie makin keren



Biar makin seru, para supporter juga menggambar wajahnya dengan bendera Indonesia Gan. Untung di BIOSSP ada booth face painting (gratis pula), jadinya ane ga perlu ngegambar sendiri, hehe...



Booth nya juga rame terus sama supporter yang heboh-heboh. Face painting juga bisa jadi atribut keren kalau agan mau posting selfie untuk dukung Indonesia, pake hashtag #EaaForIndonesia juga ya Gan!




Ikat Kepala lambang semangat



Ikat kepala bertuliskan Indonesia ini juga jadi atribut wajib untuk dukung Indonesia. Mungkin ikat kepala melambangkan semangat dan bisa sekalian buat menghalau keringat juga emoticon-Stick Out Tongue

Kostum Tematik biar makin asik


geng tahu bulat

Nah kalau yang ini niat-niat banget supporternya Gan! Mereka pada pake kostum tematik biar makin heboh. Dari mulai berdandan ala superhero, sampe pakai kostum bertema Indonesia banget. Ribet kan, tapi mereka rela demi dukung Indonesia di BIOSSP.






Alat musik yang menambah riuh



Tak lupa juga mereka membawa alat musik Gan. Tapi bukan gitar listrik ya Gan, palingan sih yang dibawa itu drum kayak gini. Biar heboh aja untul mengiringi yel-yel supporter. Sama ada yang bawa terompet juga tuh Gan.



Yel-yel kompakan untuk Indonesia


Yang pasti kalau supporter yang datengnya barengan udah nyiapin yel-yel juga nih. Sepanjang yang ane denger yel-yelnya juga macem-macem Gan. Misalnya geng tahu bulat yang nyanyiin yel-yel pakai soundtrack tahu bulat.

Ada juga yang nyanyi pake lagu susu murni nasional "terengteng teng teng teng teng terengteng... bulu tangkis nasional..."
Yang paling sering sih tentunya "Eaa...wuuu...eaa...wuuu..eaaaaa"

Seru banget deh gan nonton BIOSSP di Istora Senayan bareng supporter-suporter keren ini. Tua, muda, perempuan, laki-laki, semuanya bersatu untuk mendukung Indonesia di BIOSSP 2016. Ane jadi makin semangat untuk dukung Indonesia. Makin sore makin rame sorak sorai di Istora Senayan. Pecah banget lah Gan pokoknya! Yuk lah ikutan, ane besok mau dateng lagi kok. Siapa yang pengen nonton BIOSSP juga? Komen aja Gan, siapa tau kita ketemu.

Bonus: video supporter keren, Pak Yanto dari Surabaya



Kalau Agan gak bisa dateng, minimal tunjukin dukungan di sosial media aja Gan, pakai hashtag #EaaForIndonesiaya!
Semoga tahun ini Indonesia bisa juara di negeri sendiri!
Diubah oleh rioedanI 01-06-2016 12:17
0
38.8K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.