Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Foto Dihujat, Raul Lemos Ngamuk!
Tak terima ocehan pedas haters.

Pasca melakukan liburan sekaligus menemani sang istri rekaman di Amerika Serikat, Raul Lemos malah dihujat oleh haters. Mengapa?

Hal itu terjadi ketika Raul dan Krisdayanti makan di Villa Blanca, Beverly Hills. Kala itu Raul sedang menunggu menu sarapan yang tak kunjung datang, berdua dengan KD. Tanpa alasan, haters langsung menghujat Raul menanyakan peran pria tersebut dalam karier KD.

Sontak Raul yang temperamental, meradang dan membalas komen dari haters dunia maya tersebut.

Spoiler for :


“Maksud kamu @johnyle999 ?supaya lo tau aja ya.Gue executive produsernya.Gue biayain semua.Dulu di executive produserin orang.kayaknya lo kagak paham yg namanya executive produser.Belajar kali ya.Beda produser sama executive produser,” balas Raul di Instagram-nya.

Balasan bernada sengit yang dilakukan oleh Raul kepada netizen, ternyata menuai tanggapan dari istri tercinta, Krisdayanti.

Spoiler for :


“Nggak masalah, santai ya mo tenang. Tapi justru dia merasa nggak dihargai kalau kita nggak mendukung respon dia untuk bela saya,” tulis Krisdayanti.

Nyatanya bukan kali ini saja Raul Lemos marah kepada netizen karena menghina dirinya atau Krisdayanti.

Konser KD 25 Tahun Berkarier

Spoiler for :


Ketika KD menggelar konser dalam rangka 25 tahun berkarier di Indonesia, ia mengunggah fotonya bersama Raul. Ada haters yang berkoar, bahwa KD eksis lagi karena jatuh miskin sejak menikah dengan Raul.

“Miskin jidat lo! Bikin konser juga biayai sendiri miliaran. Konser itu kepuasan dan tanggung jawab seorang penyanyi terhadap para fans-nya. Bodoh kamu mungkin orang paling bodoh. Kayaknya kamu si bego fans yang iri saja. Kelihatan banget,” tulis Raul

Aurel Curhat, Sebut Raul Banci

Spoiler for :


Ketika Aurel curhat di Instagram soal susah bertemu Krisdayanti, ia menuliskan kalimat seolah menyindir ayah tirinya, Raul Lemos.

"Laki-laki itu hobbynya otomotif, bola, musik, kerjaan. Bukan yang gila eksis di Social Media. Apalagi yang suka nyindir di Social Media. Kamu lelaki apa banci?" tulis Aurel.

Karena kejadian tersebut Raul meradang dan KD bukannya malah mendukung anak-anaknya, justru membela suami barunya dan hal tersebut membuat Raul semakin melarang KD bertemu dengan anak-anaknya.

Instagram KD Diretas, Raul Lemos Tebar Ancaman

Spoiler for :


Instagram KD sempat diretas, Raul Lemos melontarkan kata kasar dan sengit bernada mengancam.

“Sepertinya yang ngehack sama yang bikin account palsu tadi orang yang sama. Dilihat dari pp (profile picture) nya yang dia pakai di account baru dan yang lama. Terus nama yang benar krisdayantirl tapi dia ganti jadi krisdayantilr. Awas aja lo kalau hidup lo nggak aman,” tulis Raul Lemos. O dsa

Sumur: http://www.cumicumi.com/news/read/96...l-lemos-ngamuk

Baca juga gan, Relawan Luka, Master Limbad Dipolisikan!

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
7.5K
34
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.