• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [MISTERI BANGET] Suara dari Kata-Kata Saipul Jamil Ini Yang Bikin DS Masih Trauma!!

arthurmcdouglasAvatar border
TS
arthurmcdouglas
[MISTERI BANGET] Suara dari Kata-Kata Saipul Jamil Ini Yang Bikin DS Masih Trauma!!
SELAMAT DATANG DI THREAD ANE YANG SEDERHANA


Quote:


Quote:


Quote:



Suara dari Kata-Kata Saipul Jamil Ini Yang Bikin DS Masih Trauma




Hargatop.com – Sampai hari ini, kondisi mental korban pencabulan Saipul Jamil berinisial DS masih trauma. Kali ini bisa dikatakan DS yang masih berusia 17 tahun ini trauma berat karena sulit melupakan suara dari kata-kata Saipul Jamil.

Menurut pengacara DS, Osner Johnson Sianipar, kliennya saat jelang subuh setiap hari masih suka terngiang-ngiang suara Saipul Jamil yang memanggil untuk pijat.

“Seperti saya bilang kemarin DS ini kondisinya belum bisa pulih seperti dulu karena yang kemaren pagi-pagi menjelang subuh itu. Dia (DS) suka teringat dengan apa yang diperlaukan di rumah Bang Ipul,” kata Osner Johnson, saat ditemui di Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Jakarta Pusat, Kamis (25/2/2016).

Osner juga membuka kata-kata apa dari Saipul Jamil yang membuat DS sulit melupakannya. “Terngiang suara terdengar (dari Saipul Jamil), ‘dek dek sini dong pijatin abang‘, ungkap Osner.

Untuk itulah makanya DS dan pengacaranya mendatangi KPAI untuk memeriksa kondisi mental DS secara psikologi. Sampai sekarang DS masih sulit berinteraksi dengan teman-temannya. Jarak dekat saja DS sudah ketakutan.

“Keluhannya, DS tidak berani berinteraksi dengan rekannya dan dunia luar. Dari lingkungan berjarak 15 meter saja DS juga ketakutan,” kata Osner.

Seperti diketahui, Saipul Jamil diduga telah melakukan perbuatan cabul kepada DS di rumahnya di wilayah Kelapa Gading. DS berhasil kabur dan melaporkan perbuatan mantan suami Dewi Persik ini ke Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Kamis (18/2/2016).

Saat ini Saipul Jamil sudah ditetapkan sebagai tersangka dan menginap di hotel prodeo polsek Kelapa Gading. Sementara kasus Saipul Jamil vs DS ini berjalan, datang kabar lain yang membuat masalah Saipul Jamil makin rumit.

Mantan juri D’Academu 3 ini kembali dilaporkan oleh yang mengaku korban berinisial AW atas perbuatan yang sama seperti yang dilakukan Bang Ipul pada DS ke Polda Metro Jaya.

Quote:

Gimana nih gan? uda menjawab rasa penasaran agan2 sista2 sekalian kan tentang apakah yg paling ditakuti dari bang ipul selain HAP HAPnya? emoticon-Betty emoticon-Betty
Sangat horor sekali ya gan kata2 dari bang ipul ini ibarat jimat penghuni neraka tingkat ke 7 gan! emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)

Sumber: http://news.hargatop.com/2016/02/25/...a/4121601.html

Quote:



Quote:
Diubah oleh arthurmcdouglas 01-06-2016 08:55
nona212
wisudajuni
limau3
limau3 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
60.2K
717
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.