Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Ini Penyebab Beredar Kabar Heru Mundur Jadi Wakil Ahok
Ini Penyebab Beredar Kabar Heru Mundur Jadi Wakil Ahok

GAMBIR – Kabar Heru Budi Hartono mundur sebagai bakal calon wakil Gubernur DKI Jakarta beredar santer di kalangan wartawan. Menurut Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahajaha Purnama, kabar itu beredar menyusul banyaknya tekanan terhadap calon wakilnya tersebut.

Ahok, panggilan akrab Basuki, mengatakan tekanan itu berasal dari pesaingnya dalam Pilkada DKI 2017. “Kegalauan Heru untuk maju dalam pesta rakyat tak lepas dari tekanan para pesaing saya,” tutur mantan Bupati Belitung Timur ini, Selasa, (31/5/2016).

Ia menjelaskan, Heru yang kini masih berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) kerap mendapat isu kuat dari calon penantangnya. Ahok mendapat informasi tersebut setelah Heru bercerita kepadanya. "Aku sudah tanya sama dia. Tidak menyebutkan mundur kok. Cuma dia bilang, Pak rasanya politik berat juga ya? Dihajar melulu nih. Lama-lama bisa tidak tidur,” kata suami Veronica Tan ini menirukan perbincangannya dengan Heru.

Terlepas dari banyaknya tekanan yang diterima Heru, sambung Ahok, dirinya menekankan bahwa agar kuat menahan diri karena untuk mewujudkan revolusi mental perlu pengorbanan. "Saya bilang kalau revolusi mental belum selesai ya pasti akan menghadapi kesulitan," saran Ahok kepada Heru.

SUMBER

Mungkin terlalu berat buat Heru Gan emoticon-Cool emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
0
2.8K
29
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.