Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sucirp16Avatar border
TS
sucirp16
Smartphone Khusus Penggemar FC Barcelona
Hallo para fans Barcelona!! emoticon-Hai Ada kabar gembira nih. Oppo secara resmi telah mengumumkan produk terbarunya untuk fans Barcelona yaitu Oppo F1 Plus edisi FC Barcelona. Smartphone ini dibungkus dengan casing berwarna biru yang menjadi ciri khas sepakbola asal Catalan tersebut.

Selain itu tampilan luar Oppo F1 Plus edisi FC Barcelona ini juga disematkan logo emas 18K dengan user interface garis biru dan merah khas jersey Barcelona. Disamping itu produsen ponsel asal China ini juga menghadirkan pelindung khusus ponsel dengan tanda tangan cetak laser dari pemain bintang seperti Lionel Messi, Neymar, Luis Suárez, Ivan Rakitic, dan Andrés Iniesta.

Menurut artikel yang dilansir dari Okezone, disebutkan bahwa Oppo F1 Plus edisi FC Barcelona akan dijual pertengahan Juni dan pihak Oppo akan segera mengumumkan harga ponsel spesial ini dalam waktu dekat.

Spesifikasi smartphone terbaru Oppo F1 edisi FC Barcelona ini diantaranya: layar 5,5 inci Full HD, chipset Helio P10, RAM 4 GB, kamera belakang dengan sensor 16 MP, dan kamera depan dengan sensor 14 MP.

Spoiler for Tampilan Belakang Oppo F1 Plus edisi FC Barcelona:


Spoiler for Oppo F1 Plus edisi FC Barcelona:


Spoiler for Oppo F1 Plus edisi FC Barcelona:


Spoiler for Pelindung Khusus Oppo F1 Plus edisi FC Barcelona:



Oppo F1 Plus adalah versi Oppo F1 dengan layar besar, dimana kamera menjadi fitur unggulan ponsel ini. Oppo F1 Plus FC Barcelona Edition ini seharusnya dilihat sebagai barang yang harus dimiliki oleh setiap penggemar berat Barcelona. Agan penggemar Barcelona? Tertarik gak gan?? emoticon-Motret
0
2.7K
22
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.